SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Talkandroid)

Tablet terbaru tengah disiapkan HTC. Dua tablet milik perusahaan Taiwan itu sedang diuji di India.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan asal Taiwan, HTC, dikabarkan tengah menyiapkan dua tablet terbaru. Tablet itu berada pada lini Desire.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Seperti dilansir Phone Arena, Senin (29/6/2015), dua tablet terbaru HTC itu kini tengah diuji di India. Kebocoran pengujian itu diungkap oleh situs Zauba. Seperti diketahui situs tersebut memang kerap membocorkan perangkat-perangkat anyar yang tengah diuji di India.

Dari sumber itu diketahui pula salah satu tablet anyar HTC memiliki kode nama Desire T7 DS. Perangkat itu memiliki layar 7 inci dengan dukungan prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz. Tablet itu ditaksir memiliki nilai US$180 atau setara dengan Rp2,4 juta.

Sebanyak 20 unit tablet itu dikirim ke India untuk diuji pada 26 Juni 2015 kemarin. Sementara tablet kedua milik HTC yang diuji memiliki kode nama Desire T7. Tablet ini sudah lebih dulu diuji yakni pada 11 Juni 2015 lalu.

Informasi mengenai Desire T7 masih sangat minim. Namun tablet terbatru itu diketahui hanya memiliki single SIM card. Berbeda dengan Desire T7 DS yang memiliki dual SIM card.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya