SOLOPOS.COM - Peluncuran Mito T35 (Okezone)

Tablet terbaru Mito T35 resmi diluncurkan dengan haerga Rp699.000.

Solopos.com, JAKARTA — Vendor lokal Mito resmi meluncurkan tablet terbaru Mito T35 Fantasy Tablet dengan layar bentang 7 inci berotak prosesor Intel Atom X3-C3230RK.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

CEO Mito, Hansen Lie, menjelaskan, tablet terbaru Fantasy T35 merupakan perangkat mobile terbaru dari Intel. Dengan prosesor terbaru akan menjadikan kinerja tablet lebih cepat dan ringan.

“Performa multimedia editing yang lebih powerfull, multitasking juga lebih lancar, belum lagi visual 3D games sangat baik sistem gaming itu cocok untuk kalangan anak muda anak SMA, Kuliah,” ujarnya seperti dilansir Okezone, Rabu (11/11/2015).

Tablet terbaru buatan Indonesia itu merupakan hasil kolaborasi Mito dan Intel yang memiliki misi sama membuat perangkat teknologi luas. Performanya tidak cuma pas untuk bermain game, desain, kualitas chipset juga mumpuni untuk masyarakat Indonesia.

“Kami yakin dengan menggunakan prosesor chipset Intel Atom X3, membuat Mito T35 Fantasy Tablet unggul dari berbagai sisi dari segi kualitas, harganya, teknologinya, dan ini kali pertama tablet kolaborasi Mito dan Intel,” tutur Hansen.

Seperti diberitakan Kantor Berita Antara, Rabu, tablet berlayar 7 inci ini dibekali prosesor Intel atom X3 quad-core 1GHz GPU Mali 450-MP4, dukungan RAM 1 GB dan penyimpanan internal 8 GB dengan dukungan memori eksternal.

Untuk mengabadikan momen, Mito menyematkan kamera belakang 5 megapiksel (MP) dan kamera depan 2 megapiksel. Perangkat dengan dua slot kartu SIM itu membawa sistem operasi Android Lollipop 5.1. Baterainya memiliki kapasitas daya 2.600 mAh.

Sekadar informasi, tablet terbaru Mito ditawarkan secara ekslusif di Blibli.com dengan program preorder dari 6-20 November 2015. Selama preorder, Mito T35 Fantasy Tablet dibanderol hingga Rp699.000 dari harga asli Rp999.000.

“Program tersebut sampai akhir pekan ini, setelah itu harga kembali normal sangat terjangkau tentunya. Selain itu kita juga bundling untuk seri tablet dengan paket data dari Telkomsel,” pungkas Hansen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya