SOLOPOS.COM - Asus Zenpad (Android Authority)

Tablet terbaru tengah digarap Asus. Perusahaan Taiwan itu menyiapkan generasi terbaru dari Asus Zenpad.

Solopos.com, SOLO – Asus dikabarkan tengah menggarap dua model generasi terbaru dari tablet Zenpad. Kabar tersebut berhembus dari Federal Communication Commision (FCC).

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Seperti dilansir laman Android Authority, Jumat (15/5/2015), dua model tablet terbaru Asus itu akan datang dengan layar 8 inci dan 7 inci. Kedua perangkat tersebut akan mengusung prosesor Intel Atom Z3560 atau Intel Atom Z3450.

Untuk Asus Zenpad layar 8 inci akan memiliki resolusi 2.048×1.536 piksel. Perangkat tersebut akan didukung dengan RAM 2 GB. Sementara memori internalnya terdapat empat varian, yakni 8 GB, 16 GB, 32, dan 64 GB.

Sedangkan Asus Zenpad dengan layar 7 inci akan memiliki resolusi yang lebih rendah, yakni 1.024 x 600 piksel. Tablet terbaru itu juga akan diperkuat dengan RAM 1 GB. Sementara untuk memori internalnya hanya ada du varian, yaitu 8 GB dan 16 GB.

Kedua tablet terbaru itu akan dibekali dengan fitur-fitur lain seperti Wifi, Bluetooth, serta menjalankan OS Android Lollipop. Mengenai kamera, keduanya sama-sama memakai sensor 2 MP untuk kamera belakang dan VGA untuk kamera depan. Sampai saat ini belum diketahui kapan Asus akan meluncurkan generasi terbaru dari tablet Zenpad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya