SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Tab S2 (GSM Arena)

Tablet terbaru tengah digarap Samsung. Perusahaan Korea Selatan itu menyiapkan Galaxy Tab S2.

Solopos.com, SOLO – Samsung dikabarkan tengah menggarap tablet terbaru bernama Galaxy Tab S2. Perangkat tersebut diprediksi akan mengusung bodi premium.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir laman Vr-zone, Senin (11/5/2015), hal tersebut membuat Galaxy Tab S2 disebut-sebut memiliki desain yang mirip dengan Galaxy S6. Seoerti diketahui Samsung juga menggunakan bodi premium pada smartphone Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.

Bodi berbahan logam yang akan digunakan pada Galaxy Tab S2 akan dikombinasikan dengan kaca. Sementara bingkai di bagian sisi semuanya bermaterial logam. Hal itu menjadikan tablet terbaru itu memiliki desain yang elegan.

Beberapa spesifikasi mengenai Galaxy Tab S2 telah terkuak meski Samsung belum membeberkannya secara resmi. Tablet tersebut akan memiliki lauyar 9,7 inci dengan resolusi 2.048×1.536 piksel. Sementara prosesornya menggunakan Octa Core Exynos yang disandingkan dengan RAM 3 GB.

Galaxy Tab S2 juga akan dibekali dengan memori internal 32 GB, Kamera belakang 8 MP, dan kamera depan 2 MP. Informasi yang beredar tablet terbaru itu akan resmi di rilis pada Juni 2015 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya