SOLOPOS.COM - Latitude 14 Rugged (Zdnet)

Tablet terbaru milik Dell memiliki keunggulan daya tahan dalam beberapa kondisi ekstrem.

Solopos.com, SOLO – Dell dikabarkan tengah menyiapkan dua tablet terbaru dengan spesifikasi dan bodi yang kuat. Kabarnya, kedua tablet itu akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Bussines Wire, Rabu (22/7/2015), dua tablet kuat milik Dell itu adalah Latitude 12 Rugged dan Latitude 14 Rugged. Dua tablet terbaru itu diklaim memiliki ketangguhan yang cukup mumpuni. Keduanya dianggap mampu tahan dalam beberapa kondisi ekstrem.

Sesuai dengan namanya, Latitude 12 Rugged akan memiliki layar 11,6 inci. Sementara Latitude 14 Rugged hadir dengan layar berukuran 14 inci. Sayang resolusi dari kedua layar itu tidak dibeberkan.

Kedua tablet terbaru itu akan ditenagai dengan prosesor Intel M-5Y71. Kinerja prosesor itu akan ditopang oleh RAM yang sangat besar yakni 8 GB. Sementara memori internal yang disematkan memiliki kapasitas 256 GB.

“Perangkat Dell Rugged sangat penting untuk banyak industri termasuk militer, tanggap darurat, keamanan publik, kerja industri, ilmuwan, serta petualang. Sangat penting untuk perangkat Rugged Latitude Dell memberikan daya komputasi yang unggul dan kemampuan mobile yang publik butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan mereka, ” papar Direktur Eksekutif dan Manajer Umum, Rugged Mobility Produk, Drew Moore.

Untuk harga, dua tablet terbaru itu akan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Seperti diklansir Okezone.com, Kamis (23/7/2015), Dell membanderol tablet dengan spesifikasi RAM 4 GB dan memori internal 128 GB sekitar US$1.600 atau setara dengan Rp20,8 juta. Sementara untuk varian lain belum diketahui harga yang akan dipatok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya