SOLOPOS.COM - Picopad 7H2 (Okezone/Axioo)

Tablet terbaru Axioo Picopad 7H2 dan Picopad S2L meluncur dengan harga Rp949.000.

Solopos.com, JAKARTA — Akhir tahun 2015, Axioo Indonesia meluncurkan dua tablet terbaru Picopad 7H2 dan S2L. Dengan meluncurkan dua tablet Android anyar, tentu akan semakin meramaikan persaingan pasar  tablet di Tanah Air.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu keunggulan tablet terbaru Axioo Picopad 7H2 & S2L terletak pada penggerak utamanya yang sudah mengadopsi Android Lollipop. Sementara untuk dapur pacunya dibekali dengan prosesor quad-core 1,3 GHz, yang dikawinkan dengan GPU Mali 400 MP2 dan ROM 8 GB.

Ekspedisi Mudik 2024

“Tablet terbaru Axioo Picopad 7H2 & S2L memberikan keleluasaan yang pas saat dalam genggaman, dengan ukuran dan berat tablet yang pas. Ukuran layar 7 inci dan berat 300 gram untuk 7H2 dan 279.8 gram untuk S2L,” kata Marketing Director Axioo, Michael Sugiarto, seperti dikutip dari Okezone, Rabu (30/12/2015).

Bicara tentang harga, dua tablet terbaru Axioo Picopad 7H2 dan Picopad S2L dilego terjangkau di kelasnya yakni Rp949.000 atau di bawah Rp1 juta. Selain itu, tablet ini juga menyematkan dukungan Dual SIM dan dukungan teknologi 3G+ pada duo perangkat Axioo tersebut. Axioo Picopad 7H2 dan S2L dibekali dengan baterai berkapasitas 2.200 mAh dan mampu menampilkan video Full HD.

Dikutip dari Liputan6.com, Kamis, Axioo juga meluncurkan tablet terbaru Windroid 9G+ merupakan peningkatan dari Windroid 9G yang sebelumnya telah diperkenalkan pada Mei lalu. Tablet terbaru Windroid 9G+ telah dirilis pertengah bulan ini.

Hadir dengan layar 8,9 inci, tablet terbaru Windroid 9G+ telah dilengkapi dengan dock keyboard yang dapat dilepas-pasang menggunakan magnetic connector yang cukup kuat.

Selain itu, tablet terbaru Windroid 9G+ juga telah didukung Office 365 dari Microsoft sehingga dapat mendukung pengguna yang ingin memanfaatkan perangkat ini untuk bekerja.

Dari sisi konektivitas, tablet terbaru Windroid 9G+ telah dilengkapi dengan Wifi dan juga koneksi 3G. Untuk mendukung pertukaran data, Windroid 9G+ telah didukung dengan USB OTG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya