SOLOPOS.COM - Asus Zenpad S 8.0 (Engadget)

Tablet terbaru Asus Zenpad 8.0 mulai dijual di Amerika Serikat dengan harga Rp2,6 juta.

Solopos.com, SOLO – Asus akhirnya menjual tablet terbarunya, Zenpad S 8.0, di pasar global. Tablet terbaru itu sebelumnya diperkenalkan pada ajang Computex 2015 beberapa waktu lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Engadget, Senin (13/7/2015), Asus Zenpad S 8.0 telah hadir di Amerika Serikat. Tablet terbaru itu dijual dengan harga US$200 atau setara dengan Rp2,6 juta di Negeri Paman Sam.

Asus Zenpad S 8.0 sendiri disebut-sebut sebagai pesaing Ipad Mini milik Apple. Hal itu karena dimensi yang hampir sama antara keduanya yakni layar 8 inci, berat 298 gram, dan ketebalan hanya 6.6 mm. Tak hanya itu resolusi layarnya juga sama, yaitu 2.048×1.536 piksel.

Asus Zenpad S 8.0 menggunakan prosesor Intel Atom dengan kecepatan 1,3 GHz. Dalam hal kamera tablet terbaru itu dipersenjatai dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP.

Asus Zenpad S 8.0 juga dibekali dengan RAM 2 GB serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB. Tablet terbaru itu sendiri sebenarnya memiliki beberapa model. Hanya saja yang mulai dijual adalah varian yang memiliki RAM 2 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya