SOLOPOS.COM - Asus Zenpad 8 (Phone Arena)

Tablet terbaru Asus Zenpad 8 mendadak muncul di dunia maya.

Solopos.com, SOLO – Awal Mei 2015 lalu, tablet terbatu Asus Zenpad 7 muncul di dunia maya. Belum ada keterangan resmi mengenai tablet itu, gambar tablet anyar Asus lainnya, Zenpad 8 mendadak muncul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Phone Arena, Senin (25/5/2015), wujud Asus Zenpad 8 muncul di Internet. Gambar tablet terbaru itu terlihat jelas dan disertai dengan sedikit bocoran spesifikasi.

Ekspedisi Mudik 2024

Asus Zenpad 8 diduga mengusung layar 8 inci dengan resolusi 1.536×2.048 piksel. Ukuran tersebut diklaim lebih besar dibanding dengan Zenpad 7 yang hanya menawarkan layar 7 inci dengan resolusi 600×1.024 piksel.

Asus Zenpad 8 juga diketahui memiliki speaker menghadap ke depan. Tablet terbaru itu disebut-sebut bakal menggunakan prosesor Intel Atom. Sementara OS yang digunakan adalah Android Lollipop.

Asus Zenpad 7 dan Zenpad 8 kemungkinan akan diumumkan pada awal Juni 2015 mendatang dalam acara Computex 2015 di Taiwan. Sementara ketersediaan kedua tablet terbaru itu dijadwalkan sebulan kemudian. Asus Zenpad 7 bakal dijual seharga US$160 atau setara dengan Rp2,1 juta, sementara Asus Zenpad 8 dijual sedikit lebih mahal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya