SOLOPOS.COM - Asus Zenpad C 7.0 (Youtube)

Tablet terbaru tengah disiapkan Asus. Perangkat itu adalah Asus Zenpad C 7.0.

Solopos.com, SOLO – Asus telah mengumumkan tablet Zenpad S 8.0. Kini perusahaan Taiwan itu dikabarkan siap kembali menghadirkan tablet terbaru bernama Zenpad C 7.0.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Seperti dilansir GSM Arena, Kamis (25/6/2015), Asus telah menghadirkan video teaser mengenai Zenpad C 7.0. Beberapa spesifikasi dari tablet terbaru itu telah diungkapkan.

Asus Zenpad C 7.0 memiliki layar 7 inci berteknologi IPS. Sayang resolusi dari layar tersebut tidak dipaparkan. Namun, kabarnya layar itu sudah menggunakan teknologi Asus Visual Master yang menawarkan angle yang lebar.

Menariknya tablet tersebut akan tersedia dalam dua model. Perbedaannya terletak pada kamera belakang yang diusung. Model pertama menggunakan sensor beresolusi 5 MP, sementara model kedua menggunakan sensor berewsolusi 2 MP.

Untuk kamera depannya sama-sama memiliki resolusi 0,3 MP. Asus Zenpad C 7.0 memiliki tebal 8,4 mm dan bobot 265 gram. Sayang, tanggal perilisan tablet terbaru itu masih menjadi misteri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya