SOLOPOS.COM - Asus Zenpad C 7.0 (tevtoyreviews)

Tablet terbaru dirilis Asus bernama Zenpad C 7.0

Solopos.com, BEIJING — Asus kembali memperkenalkan sering phablet murah terbaru, di lini Zenpad. Setelah merilis Zenpad seukuran 8 inci, kini Asus merilis Zenpad C 7.0 yang merupakan tablet seukuran 7 inci.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Asus sudah menjuluki perangkat ini sebagai “value table” atau “tablet terjangkau”.

Setelah merilis Zenpad 8.0 dan 8.0 S di ajang Computex 2015, Asus kini memamerkan Zenpad seri lain, yaitu Zenpad C 7.0. Berbeda dengan dua kakaknya yang punya spek tinggi, Asus menyebut tablet 7 inch ini sebagai “value tablet”.

Ada dua jenis Zenpad C 7.0 yang ditawarkan oleh Asus, dengan perbedaan di kamera belakangnya. Model pertama mempunyai kamera belakang PixelMaster 5 megapixel dan yang lainnya punya kamera belakang 2 megapixel. Keduanya punya kamera depan 0,3 megapixel.

Vendor asal Taiwan ini melengkapi tabletnya dengan casing belakang berbahan mirip kulit. Tebalnya hanya 8,4 mm dengan berat 265 gram. Uniknya, Asus juga memberikan pilihan Zenpad C 7.0 dengan dual SIM card berkonektivitas 3G, dikutip  dari GSM Arena, Jumat (26/6/2015).

Dalam video yang diposting di akun resmi Asus di YouTube, terlihat Zenpad C 7.0 bisa dilengkapi dengan cover bernama TriCover, yang juga berfungsi sebagai stand. Tablet 7 inch ini tersedia dalam 4 pilihan warna, silver, merah, putih dan hitam.

Layar IPS 7 inci-nya mempunyai teknologi VisualMaster dan disebut punya viewing angle yang besar, meski tak disebutkan resolusinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya