SOLOPOS.COM - Archos Diamond Tab (Ubergizmo)

Tablet terbaru Archos Diamond Tab dijual Rp3,8 juta di IFA 2015.

Solopos.com, BERLIN — Perusahaan teknologi asal Prancis, Archos, baru saja meluncurkan Windows 10 Mobile di Archos 50 Cesium dan smartphone Lollipop Diamond S. Archos dikabarka segera merilis tablet terbaru Archos Diamond Tab di IFA 2015 yang akan digelar di Berlin, Jerman, 2 September 2015.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (29/8/2015), tablet terbaru Archos Diamond Tab adalah produk terbaru buatan Prancis yang dilengkapi dengan koneksi jaringan LTE dan OS Android Lollipop. Archos Diamond Tab dibekali dengan layar 7,9 inci beresolusi 1.536 x 2.048 piksel .

Tabley terbaru Archos Diamond Tab beratnya 380 gram dan memiliki tebal 7,8 mm. Archos Diamond Tab diperkuat dengan prosesor octa core MediaTek MT8752 64-bit yang memiliki kecepatan 1,7 GHz.

Tablet terbaru Archos Diamond Tab diperkuat dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Kapasitasnya bisa diperluad dengan menggunakan microSD.

Archos Diamond Tab diperkuat baterai dengam daya 4.800 mAh. Daya besar itu membuat tablet terbaru Archos memiliki daya tahan yang lama. Archos Diamond Tab memiliki kamera belakang berkekuatan  5 mega piksel (MP) dan kamera depan 2 (MP).

Tablet terbaru Archos Diamond Tab akan muncul kali pertama di pameran teknologi internasional, IFA 2015, yang akan digelardi Berlin, Jerman, 2 September 2015. Tablet itu akan dijual US$275 atau Rp3,8 juta di Inggris, Oktober 2015 mendatang.

Belum diketahui jadwal perilisan tablet terbaru Archos Diamond Tab itu d Indonesia. Berikut ini link preview tablet Archos di Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=oAUePj_qbIs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya