SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tablet terbaru Ipad Air 3 ditunda peluncurannya demi merilis Ipad Mini 4.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan telekomunikasi asal Amerika Serikat, Apple, memilih menunda perilisan tablet terbaru Ipad Air 3 tahun ini. Apple memutuskan menunda perilisan Ipad Air 3 karena ingin fokus untuk peluncurkan Ipad Mini 4.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Sebagaimana diberitakan Techtimes, Selasa (18/8/2015), tablet terbaru Ipad mini 4 dikabarkan segera dirilis tahun ini. Ipad mini 4 diprediksi memiliki spesifikasi yang lebih baik baik dari Ipad Mini 2 dan 3.

Ekspedisi Mudik 2024

Banyak sumber menyebutkan tablet terbaru Ipad mini 4 miliki ukuran 6,1 mm. Hal itu membuat wujudnya hampir sama dengan Ipad Air 2. Ipad Mini 4 juga akan menggunakan sensor sidik jari ID Touch.

Tablet terbaru Ipad Mini 4 dilengkapi dengan prosesor chipset Apple A8X dan konektivitas internet WiFi 802.11ac. Peningkatan prosesor ini bisa membuat pengguna bisa mengakses internet dengan cepat.

Selain fokus meluncurkan tablet terbaru Ipad mini 4, perusahaan yang memiliki lambang apel itu juga akan merilis Ipad Pro, September 2015.

Bulan depan, Apple juga akan merilis iPhone 6S dan iPhone 6S +. Smartphone terbaru iPhone 6S akan memiliki spesifikasi canggih dengan kontrol suara fitur Siri dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya