SOLOPOS.COM - Acer Tab 7 (gsmarena.com)

Solopos.com, BEIJING — Acer merilis Tab 7, tablet murah dengan spesifikasi yang pantas buat bergaya. Tab 7 sekaligus memanaskan peta persaingan gadget Android yang belakangan diproduksi dengan harga yang relatif terjangkau.

Seperti dilansir GSMArena, Senin (13/1/2014), tablet Android ini telah di-posting di beberapa situs penjualan online. Toko ritel JD.com, Amazon, dan beberapa situs lain telah memasarkan gadget ini dengan banderol US$100 atau setara dengan Rp1,2 jutaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sayangnya tablet ini belum tersedia di Tanah Air. Tab 7 baru tersedia di China. Penikmat gadget harus menunggu tablet ini meluncur ke Tanah Air dalam beberapa pekan ke depan.

Tablet ini menawarkan spesifikasi yang terlihat menarik untuk kelas tablet harga tersebut. Acer Tab 7 menggunakan layar 7 inci resolusi 1024 x 600 piksel. Di dalamnya terpasang chip prosesor Cortex A9 dual-core 1.5 GHz dan RAM 1GB.

Acer juga menyediakan port microHDMI, microUSD dan TV-Out ditambah penyimpan internal 8GB yang bisa diekspansi melalui kartu microSD. Terdapat kamera depan 1,9 megapiksel dan kamera belakang 3 megapiksel plus koneksi wifi b/g/n untuk memudahkan pengguna berkreasi.

Tablet dengan ketebalan sekitar 9,9 milimeter ini memiliki bobot 289 gram. Untuk mengoperasikannya dipasang Android 4.2 Jelly Bean yang ditunjang dengna baterai 3000 mAh yang mampu bertahan selama 5 jam pemakaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya