SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Tab 3V (istimewa)

Tablet murah Samsung Galaxy Tab 3V mengusung fitur kelas premium dengan banderol Rp1,8 juta.

Solopos.com, JAKARTA – Raksasa teknologi, Samsung, memperkenalkan tablet murah Galaxy Tab 3V. Tablet seharga Rp1,8 juta ini menyasar kalangan ibu rumah tangga.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Tablet murah Samsung Galaxy Tab 3V mengincar pasar para ibu. Berbagai aplikasi seperti S Lime yang berisi berbagai majalah digital ternama gratis, Kakatu dan Salaam di-bundling di Galaxy Tab 3V untuk menunjang ibu-ibu menjalankan aktivitasnya.

“Samsung menghadirkan solusi melalui Samsung Galaxy Tab 3V, yang dapat mendukung ibu dalam perannya menjadi sumber pengetahuan bagi keluarga,” kata Marketing Director IM Business Samsung Indonesia, Vebbyna Kaunang, dikutip Solopos.com dari Liputan6, Kamis (14/5/2015).

Tablet murah Samsung Galaxy Tab 3V mengusung layar 7 inch resolusi 600 x 1024 pixel. Spek lainnya meliputi dukungan 3G, WiFi, sistem operasi Android 4.4, serta kamera depan dan belakang sama-sama beresolusi 2 megapixel.

Jeroannya dibekali prosesor quad core 1,3 GHz, RAM 1 GB, memori interal 8 GB yang didukung slot microSD, dan baterai 3.600 mAh. Ada juga mode Ultra Power Saving yang mampu mengurangi konsumsi baterai dengan menutup aplikasi yang tidak dibutuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya