SOLOPOS.COM - Sony Vaio (Teknoflash)

Solopos.com, SOLO —Meski produk tablet berbasis Windows 8 saat ini marak di pasaran namun tablet yang satu ini berbeda.
Dilansir teknoflas.com, Rabu (16/10/2013), tablet besutan Sony yang diberi nama Sony Vaio Tab 11 tersebut diklaim memiliki bodi tertipis di dunia.
Menurut rencana, Sony Vaio Tap 11 akan dirilis pada akhir bulan ini. Informasi yang beredar, Sony Vaio yang memiliki bodi setebal satu centimeter (Cm) dengan berat kurang dari satu kilogram (Kg) tersebut akan hadir di pasaran dengan mengusung layar 11,6 inci.
Untuk spesifikasi, tablet ini dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i5, RAM 4GB, kamera 8MP serta fitur berupa port USB 3.0, microUSB, micro HDMI, Bluetooth, GPS, WiFi, NFC, dan OTA Sync. Tak hanya itu, Sony Vaio Tap 11 dikabarkan akan hadir dengan tambahan keyboard portabel yang juga berfungsi sebagai cover layar tablet tersebut dengan sistem magnet yang diusungnya.

Di Indonesia, tablet Windows 8 tertipis di dunia ini diprediksi akan tersedia mulai awal November mendatang. Sementara untuk masalah harga, sayangnya hingga saat ini belum ada rilis resmi.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya