SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Denpasar [SPFM], Desa Penebel, Kabupaten Tabanan dipilih menjadi tempat penyelenggaraan sebagian kegiatan kontes ‘Miss World’ pada 2013 di Provinsi Bali. Wakil Bupati Tabanan, Komang Gede Sanjaya, Jumat (20/7) mengatakan, pihak panitia Miss World sudah menyampaikan rencana itu kepada pemerintah kabupaten setempat.

Wakil Bupati Tabanan tersebut menjelaskan, Tabanan dipilih karena dipandang  mendukung konsep keberpihakan pada lingkungan atau go green dan subak yang memperoleh prestasi sebagai Warisan Budaya Dunia, sekaligus Lumbung Beras-nya Bali. Dengan kepercayaan tersebut, Sanjaya menilai, wisatawan berpotensi untuk lebih memilih pergi ke tempat-tempat yang suasananya alami, sehingga dapat membuat mereka berinteraksi dengan alam secara langsung.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Untuk itu, pihaknya akan terus berfokus mempertahankan aturan eco tourism, agar menjelang gelaran Miss World 2013, Tabanan tetap dapat mempertahankan predikatnya dan meningkatkan citra Tabanan Bali di mata dunia. [kcm/ary/bet-mg]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya