Tutup Iklan

TAAT PRIBADI DITANGKAP : Polda Jateng Tak Buka Posko Korban Dimas Kanjeng

TAAT PRIBADI DITANGKAP : Polda Jateng Tak Buka Posko Korban Dimas Kanjeng

SOLOPOS.COM - Dimas Kanjeng Taat Pribadi (Facebook.com)

Taat Pribadi ditangkap di Probolinggi, korbannya ditunggu Kapolda Jateng.

Solopos.com, SEMARANG — Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Condro Kirono mempersilakan korban Dimas Kanjeng Taat Pribadi, pengasuh padepokan di Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) yang berasal dari wilayah Jateng untuk mengadu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) terdekat.

Korban penipuan penggandaan uang Dimas Kanjeng Taat Pribadi, disarankan Kapolda Condro Kirono melapor ke kantor polisi terdekat. Ditegaskannya, tidak ada markas polisi di Jawa Tengah yang dilengkapi pos pengaduan khusus bagi korban Dimas Kanjeng Taat Pribadi. “Tidak ada posko khusus untuk pengaduan,” katanya di Semarang, Jumat (30/9/2016).

Ia mempersilakan masyarakat yang menjadi korban penipuan Dimas Kanjeng Taat Pribadi untuk melapor ke SPKT terdekat. “Ke SPKT boleh, ke polsek langsung boleh,” tambahnya.

Gani, salah seorang korban pembunuhan yang diduga dilakukan Dimas Kanjeng ditemukan di Wonogiri pada 4 April 2016. Menurut Kapolda Condro Kirono, Wonogiri hanya tempat untuk membuang korban pembunuhan itu. “Kalau memang merasa yang dirugikan, silakan melapor,” katanya.

Dimas Kanjeng Taat Pribadi ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan terhadap dua pengikutnya. Dimas Kanjeng diduga juga terlibat dalam dugaan penipuan dengan modus penggandaan uang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

3 Zodiak Ini Konon Insan Paling Kreatif

Dalam urusan kreativitas, ada beberapa orang yang bingung dengan idenya, namun ada yang mudah mewujudkan layaknya zodiak insan kreatif.

Persika Karanganyar 0-1 Persis Solo: Assanur Rijal Akhirnya Pecah Telur

Setelah nihil gol di empat laga uji coba awal klub, Rijal Torres akhirnya pecah telur saat Persis beruji coba melawan Persika Karanganyar

Ngeri! Tabrak Pikap Pengendara Motor Tewas Terlindas Tronton

Kecelakaan itu terjadi antara pengendara sepeda motor Honda Vario dengan mobil Grand Max pikap dan truk tronton

Waduh! Stok Oksigen Menipis, RSUD Sragen Ketir-Ketir

RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dibuat ketir-ketir dengan kondisi stok oksigen untuk pasien Covid-19 yang menipis.

8 Vaksin & Obat Covid-19 Ini Paling Laris

Bagi kaum skeptis, datangnya pandemi virus corona berati kesempatan bagi para penyedia obat-obatan dan vaksin pencegah Covid-19.

Target Vaksinasi Covid-19 di Jepang Terlampaui, Ini Kiatnya…

Jepang menuntaskan target vaksinasi Covid-19 melalui kerja keras memenuhi target, yakni mewujudkan sampai satu juta dosis vaksin setiap hari. 

Parah! Mau Diberi Masker, Pria Kulonprogo Malah Memukul Polisi

WW, 46 tahun warga Kulonprogo ditangkap setelah memukul Kanit Binmas Polsek Pandak, Ipda Tetepana yang hendak memberinya masker.

Tuan Rumah Liga 2: Sriwijaya FC Berencana Mundur, Persis di Atas Angin

Jika Sriwijaya FC benar-benar mundur, tinggal enam klub yang mengajukan markasnya sebagai tuan rumah babak awal Liga 2.

Tikus Duduki Australia, Napi Diungsikan

Populasi tikus di Australia tidak terkendali dan menduduki benua hingga mendesak manusia sehingga narapidana diungsikan.

Pegawai Setda Terpapar Covid-19, Pemkab Wonogiri Terapkan WFH Di Seluruh OPD

Pemkab Wonogiri menerapkah kebijakan work from home atau WFH untuk seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) hingga 5 Juli.

Memanas! Rusia Peringatkan Kapal Perang Inggris di Laut Hitam

Kapal militer Rusia dilaporkan melepaskan tembakan peringatan ke arah sebuah kapal Perang Angkatan Laut Inggris di Laut Hitam.

Klaten Zona Merah, Anak Balita Dan Kelompok Rentan Dilarang Ke Pusat Perbelanjaan

Instruksi Bupati Klaten melarang anak balita, warga lansia, ibu hamil, dan kelompok rentan lainnya masuk ke pusat perbelanjaan.