Tutup Iklan

TAAT PRIBADI DITANGKAP : Kapolresta: Tidak Ada Warga Solo Jadi Korban Dimas Kanjeng

TAAT PRIBADI DITANGKAP : Kapolresta: Tidak Ada Warga Solo Jadi Korban Dimas Kanjeng

SOLOPOS.COM - Dimas Kanjeng Taat Pribadi (Facebook.com)

Daftar nama korban beredar setelah Taat Pribadi ditangkap, termasuk dari Solo. Namun, Kapolresta memastikan tak ada warga Solo yang jadi korban.

Solopos.com, SOLO -- Kapolresta Solo, Kombes Pol. Ahmad Luthfi memastikan tidak ada warga Solo yang menjadi korban penipuan pimpinan Padepokan, Dimas Kanjeng Taat Pribadi di Probolinggo, Jawa Timur.

“Kami sudah mengecek ke polsek dengan melibatkan lurah. Hasilnya tidak ada korban Dimas Kanjeng yang melapor ke Polresta Solo,” ujar Luthfi saat dihubungi Solopos.com, Minggu (9/10/2016).

Polresta Solo, lanjut dia, kalau menerima laporan ada korban penipuan Dimas Kanjeng akan berkoordinasi dengan Polres Probolinggo dan Polda Jatim. Ia mengaku mendapatkan informasi ada tiga warga Mojosongo menjadi korban Dimas Kanjeng. Namun, setelah dicek ke lapangan tidak ada nama korban warga Solo seperti yang beredar di media sosial (medsos).

Sementara itu, Lurah Mojosongo, Jebres, Agus Triono, mengaku pada Sabtu (8/10/2016) mendapatkan informasi ada warga Mojosongo atas nama Jarot Tri Widodo menjadi korban Dimas Kanjeng. Namun, setelah dicek ke di alamat tersebut, tidak ada nama itu.

“Saya dapat informasi ada satu warga lagi bernama Dwi Nugroho menjadi korban Dimas Kanjeng. Setelah dicek di lapangan juga tidak ada,” kata dia.

Sebelumnya, nama Jarot memang beredar di media sosial sebagai satu-satunya korban Dimas Kanjeng dari Solo. Tak ada alamat lengkap nama tersebut, hanya di Mojosongo, Jebres, Solo.

Berita Terkait

Berita Terkini

Lengkapi Barang Bukti, Polisi Sragen Ubek-Ubek Jamban Cari Celana Dalam Bocah Korban Pencabulan Sukodono

Polisi Sragen mengubek-ubek jamban untuk mencari celana dalam milik bocah korban pencabulan di Sukodono sebagai barang bukti,

Daihatsu Luncurkan Rocky 1.2L Terbaru di Indonesia

Daihatsu Rocky 1.2L merupakan hasil pengembangan putra-putri Indonesia melalui tim R&D PT.Astra Daihatsu Motor (ADM).

Waspada! 35 Persen Pasien Covid-19 Meninggal Dunia Di Klaten Tak Punya Komorbid

Sebanyak 35% dari total jumlah pasien positif Covid-19 Kabupaten Klaten yang meninggal diketahui tidak memiliki komorbid.

Heboh Ivermectin untuk Pengobatan Covid-19, Bagaimana Faktanya?

Menanggapi kabar itu, Badan POM menjelaskan penggunaan Ivermectin untuk pengobatan Covid-19.

Perusakan Makam di Solo Dilakukan Anak-Anak, Pemerhati Anak: Ini Tanggung Jawab Bersama!

Pemerhati Anak, Ketua Sahabat Kapas, Dian Sasmita, menanggapi perusakan makam yang dilakukan oleh sepuluh anak-anak di Mojo, Pasar Kliwon, Solo.

BPCB Jateng Tutup Candi Ceto dan Sukuh Karanganyar, Ada Apa Ya?

BPCB Jateng menutup objek wisata Candi Sukuh, Candi Ceto, dan Museum Sangiran Klaster Dayu, Karanganyar, mulai 22 Juni hingga 2 Juli.

Habis Kunker, Puluhan Anggota DPRD Bantul Jalani Swab PCR

Anggota Dewan menjalani swab PCR karena Ketua DPRD Bantul dan salah satu anggota Komisi B dinyatakan positif Covid-19 seusai kunker.

Mangkrak 1 Tahun, Begini Kondisi SDN 2 Kragilan Sragen yang Disiapkan untuk Isolasi Pasien Covid-19

Bangunan SDN 2 Kragilan, Kecamatan Gemolong, Sragen, sudah tidak terpakai sejak setahun terakhir akan digunakan untuk tempat isolasi.

Terlambat Naik, Penjala Ikan di Banjarnegara Ini Terjebak di Tengah Sungai

Seorang penjala ikan di sungai serayu, Desa Bandingan, Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara yang terjebak di tengah arus aliran deras sungai.

Euro 2020 Malam Ini: Cheska Vs Inggris dan Kroasia Vs Skotlandia

Inggris dan Rep Cheska sudah pernah bertemu sebanyak empat kali sejak 1998. Hasilnya, Inggris mampu menyabet dua kemenangan, Republik Cheska satu kali menang, sementara sisanya berakhir imbang.

Sepeda Anti Jatuh dari Tiongkok, Tetap Seimbang Saat Berhenti

Seorang Vlogger asal Beijing, Tiongkok menunjukkan sebuah sepeda otonom yang mampu tetap seimbang tanpa jatuh saat dalam keadaan berhenti.

Hipertensi Komorbid Penyebab Kematian Terbanyak Pasien Covid-19

Selain menjadi komorbid penyebab kematian terbanyak pasien Covid-19, hipertensi dikenal juga sebagai silent killer.