Kategori: Film

Syuting di Solo, Ini Bocoran Film Sobat Ambyar Didi Kempot


Solopos.com/Ika Yuniati

Solopos.com, SOLO – Film terbaru bertajuk Sobat Ambyar dijadwalkan rilis pertengahan 2020. Film terbaru ini kabarnya menceritakan kedekatan sosok Didi Kempot dengan penggemarnya yang disebut Sobat Ambyar.

Film terbaru bertajuk Sobat Ambyar itu diproduksi Magma Entertainment, Rapi Films, Ideosource Entertainment, dan Paragon Pictures. Sementara, penyutradaraan dipegang langsung oleh sineas asal Solo Charles Gozali dan rekannya Bagus Bramanti.

Sosok Bakul Sayur Karanganyar Wisuda Bawa Beronjong: Rajin Nabung dan Tahajud

Charles Gozali mengatakan film Sobat Ambyar mengusung genre komedi romantis. Alur ceritanya tentang perjalanan para penggemar militan Didi Kempot yang dibumbui dengan kisah cinta. Selain jadi sumber inspirasi, penyanyi berjuluk The Godfather of the Broken Heart itu juga menjabat sebagai executive producer.

“Pakde Didi Kempot akan hadir di dalam film yang bukan merupakan dokumenter perjalanan fans Didi Kempot,” terang Charles Gozali, Kamis (27/2/2020).

Seting lokasi film terbaru ini mengambil beberapa tempat bersejarah di Solo. Di antaranya tembok mural di Flyover Manahan, Pasar Antik Triwindu, dan Ngarsopura.

Eks Tukang Rosok di Klaten Kantongi Rp80 Juta/Bulan dari Jualan Sup Ayam

Seperti diketahui, popularitas penyanyi sekaligus pencipta lagu campursari, Didi Kempot, memang tak ada matinya. Nama sang maestro asal Solo ini semakin dielu-elukan pasca-gelar baru bernama Lord Didi dan The God Father of Broken Heart yang disematkan padanya pertengahan 2019 silam.

Disusul munculnya barisan Sobat Ambyar serta Sadboi dan Sadgerl yang merupakan sebutan penggemar fanatik Lord Didi. Militansi Sobat Ambyar kian terlihat dari ramainya postingan soal Didi Kempot di dunia maya.

Gerakan Sobat Ambyar melalui Instagram, Twitter, dan media sosial (medsos) lainnya cukup masif. Mereka mengunggah lirik-lirik romantis milik Didi atau saling tukar informasi jadwal konser.

Dimodifikasi pada Sabtu, 29 Februari 2020 20:35

Share
Dipublikasikan oleh
Chelin Indra Sushmita