SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA — Kejadian tragis dialami para awak film Midnight Rider yang mengangkat biografi musisi blues dan rock gaek Gregg Allman. Mereka tertabrak kereta api saat syuting berlangsung dan seorang di antaranya tewas di lokasi kejadian di Georgia.

Hollywood Reporter melaporkan korban tewas adalah seorang perempuan. Namun hingga kini nama korban tersebut tidak diungkapkan ke publik. Sementara itu, ada tujuh orang lain yang mengalamiluka-luka.  Satu di antaranya dibawa ke Memorial University Medical Center dan para korban lain dibawa ke rumah sakit-rumah sakit lainnya.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Mereka ditabrak kereta api di atas Sungai Altamaha dekat Jalan Doctortown di Wayne County, Georgia.  Pihak berwajib mengungkapkan saat itu para awak film ini sedang menghamparkan matras di atas rel kereta sebelum kereta api menabrak mereka.

CSX, perusahaan yang mengoperasikan kereta itu menyatakan penyesalannya. “CSX sangat berduka untuk tragedi yang terjadi di jembatan kereta CSX di Doctortown, Georgia, itu dan bekerjasama penuh dengan pihak berwenang untuk menginvestigasinya.”

Film Midnight Rider memotret kehidupan Gregg Allman dari dua perspektif, yaitu dari masa mudanya (diperankan Tyson Ritter) dan saat dia berumur 64 (diperankan William Hurt). Film ini juga dibintangi Eliza Dushku, Bradley Whitford, Joel David Moore, Zoey Deutch, dan Chad Lindberg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya