SOLOPOS.COM - Para pemain tim Persis Solo U-20 menggelar syukuran juara EPA 2024 dengan berbagi takjil buka puasa di ruas Jl. Adisucipto, Solo, Senin (18/3/2024). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Para penggawa Persis Solo U-20 melakukan syukuran perayaan juara Elite Pro Academy (EPA) U-20 2023/2024.

Para pemain tim muda Laskar Sambernyawa menggelar syukuran juara dengan berbagi takjil buka puasa di ruas Jl. Adisucipto, Solo, Senin (18/3/2024).

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Sederet pemain antusias mengikuti aksi berbagi ratusan nasi kotak. Di antaranya Dika Kuswardani, Ahmad Athallah Araihan, Nadhif Girasta Kosasih dan sebagainya.

Dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (19/3/2024), kegiatan yang menyasar masyarakat umum, tukang ojek, penarik becak dan warga kurang mampu lainnya ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pemain Persis Solo U-20 kepada masyarakat.

Aksi bagi-bagi itu mengundang pengendara sepeda motor maupun warga sekitar untuk ikut mendapatkan nasi sebagai santap berbuka.

Pemain Persis Solo U-20, Dika Kuswardani, mengatakan momentum ini menjadi berbagi rasa syukur sekaligus mencari berkah di saat Ramadan.

“Ini cara kami bersyukur dan merayakan juara kemarin. Apalagi ini di bulan Ramadan jadi kami para pemain ingin berbagi dengan masyarakat,” kata Dika.

Hal senada juga diungkapkan Ahmad Athallah. “Semoga dengan bulan Ramadan semakin berkah untuk kita semua dan Persis Solo,” ucap dia.

Seperti diketahui, Persis Solo keluar sebagai juara Elite Pro Academy (EPA) U-20 2023/2024 usai menang meyakinkan 3-1 atas Persita Tangerang dalam final yang berlangsung di Stadion Manahan, Kamis (7/3/2024).

Itu adalah prestasi tertinggi anak-anak muda Persis Solo selama mengikuti kompetisi kelompok umur semenjak promosi ke kasta tertinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya