SOLOPOS.COM - Sri Sultan Hamengku Buwono X (JIBI/Harian Jogja/dok)

Sri Sultan Hamengku Buwono X (JIBI/Harian Jogja/dok)

JOGJA—Malam ini, Jumat  (12/10/2012) pukul 19.00 WIB Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X mengumpulkan sekitar 1000 masyarakat DIY yang dikemas dalam syukuran pasca pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Humas Pemda DIY Kuskasriati mengatakan, tokoh masyarakat ini diutamakan budayawan, seniman, tokoh masyarakat yang kemarin saat pelantikan tidak bisa masuk Gedung Agung. Sultan akan menyampaikan sambutan dan dialog kepada seluruh masyarakat Jogja.

“Nanti malam ada budayawan, seniman tokoh masyarakat, forum komunikasi pimpinan daerah, DPRD Kota, DPRD DIY, Ketua DPRD kabupaten, bupati wakil bupati, tim asistensi yang lama lama jadi satu,” ujar Kuskasriati di Kepatihan Jogja, Jumat (12/10/2012) ,

Acara itu juga akan dihadiri Istri Sultan, GKR Hemas, Wakil Gubernur DIY Sri Paduka Paku Alam IX dan putri menantu BRAy Atika Suryodilogo dan lainnya. Konsep acaranya bukan duduk tapi lesehan, dengan dahar kembul. Dalam kesempatan itu bukan dengan nasi tumpeng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya