Syereemm! Ada Sosok Gaib Raksasa Hitam Berambut Panjang di Lorong Kampus FKIP UNS Solo
Tangkapan layar video unggahan channel Untold Story di Youtube, Kamis (30/7/2020). (Youtube-Untold Story)

Solopos.com, SOLO -- Seorang mahasiswi UNS Solo membuat pengakuan mengejutkan mengenai sosok gaib raksasa hitam berambut panjang yang ia lihat pada suatu malam di kampusnya.

Pengakuan itu diunggah pengelola channel Youtube Untold Story pada Kamis (30/7/2020). Dalam video berdurasi 13 menit 28 detik itu, mahasiswi bernama Hanjani itu menceritakan kisah misteri dari pengalaman pribadinya di kampus FKIP UNS Solo.

Hanjani bercerita mengenai sosok gaib raksasa hitam berambut panjang di Gedung A Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan atau FKIP UNS Solo.

Masih Pandemi, Pemkot Solo Malah Ajukan Rp2,2 Miliar Untuk Beli 4 Mobil Dinas Baru

“Sebelumnya, tidak lupa perlu kami beritahukan bahwa di sini tidak ada maksud untuk menyinggung atau menjelekkan pihak terkait, pihak dari tempat yang kami pakai untuk rekaman. Dan kami hanya berbagi cerita pengalaman yang terjadi di kampus,” ujar pengelola channel Youtube tersebut dalam video.

Hanjani mengaku pernah melihat sosok gaib dengan jelas di Gedung A FKIP. Pada saat itu, waktu menunjukkan sekitar pukul 20.00 WIB atau 21.00 WIB.

Mencoba Kostum

Dia meminta teman-temannya mencoba kostum sebelum berlatih pertunjukan seni. Mereka berkumpul dan berganti pakaian di ruang ganti. “Di lorong, belok kiri. Sebelum toilet, itu kan ada lorong lagi ke kiri,” katanya memberikan petunjuk arah ruang ganti.

Pilkada Solo 2020: Dicuekin Parpol Lain, PKS Tolak Kibarkan Bendera Putih

Hanjani ingin mendekat dan mengecek mereka. Namun, ia merasa ingin pergi ke toilet terlebih dahulu. Dia berkata lampu yang berada di lorong arah ke toilet tadinya mati semua.

Mahasiswi itu merasa ada yang aneh. Kemudian, dia melihat sosok gaib berwarna hitam dan bertubuh tinggi besar di salah satu pojok ruangan di Gedung FKIP UNS Solo itu. Makhluk gaib itu diam membisu menghadap ke tembok.

“Ini rambutnya terurai panjang gitu,” ceritanya. Mahasiswi tersebut tidak tahu jenis kelamin sosok raksasa gaib itu.

Selain Gerindra, Ini 4 Parpol Yang Sudah Nyatakan Dukung Gibran dan Teguh di Pilkada Solo 2020

Hanjani mengaku hafal semua orang yang berada di sana bersamanya saat itu. Menurut dia, para pemain sudah berada di ruang kostum sedangkan pemain karawitan juga sudah berada di tempat yang ditentukan.

Menurut mahasiswi itu, tidak ada temannya yang memiliki ciri-ciri tubuh besar seperti makhluk yang dilihatnya di lorong menuju toilet. “Enggak ada. Soale posisi latihan itu dikuncir semua [rambutnya], enggak diurai gitu,” tambahnya.

Lantaran takut akan terjadi sesuatu, Hanjani pun langsung kabur dari tempat itu.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom