Syarat Nonton Konser Dewa 19 di Solo - Edutorium UMS: Wajib Masker dan Vaksin

Syarat wajib bagi para penonton konser Dewa 19 di Solo tepatnya di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Sukoharjo pada 26 November 2022 nanti.

 Pentolan grup musik Dewa 19 Ahmad Dhani (kanan) foto bersama promotor konser sekaligus manager Dewa di Malaysia, Iman Tang, beberapa waktu lalu. (Itimewa/IG Officialdewa19).

SOLOPOS.COM - Pentolan grup musik Dewa 19 Ahmad Dhani (kanan) foto bersama promotor konser sekaligus manager Dewa di Malaysia, Iman Tang, beberapa waktu lalu. (Itimewa/IG Officialdewa19).

Solopos.com, SUKOHARJO — Lokasi konser Dewa 19 di Solo dalam rangka perayaan 30 tahun berkarya pada 26 November nanti digelar di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Sukoharjo.

Tiket.com sebagai situs penjualan tiket resmi menuliskan lima syarat wajib yang harus dipenuhi para penonton konser Dewa 19 di Solo.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Syarat pertama yakni  wajib sudah vaksin lengkap dan memiliki aplikasi Peduli Lindungi, wajib menggunakan masker selama acara berlangsung, wajib menjaga protokol kesehatan yang berlaku, dan disarankan tidak membawa anak-anak di bawah umur 12 tahun.

Konser Dewa 19 di Solo pada 26 November 2022 nanti menghadirkan Ari Lasso, Marcello Tahitoe, Virzha, dan Tyo Nugros.

Kolaborasi apik ini dipastikan membawakan 30-an lagu andalan Dewa 19 dari album lama hingg baru. Sementara, mengenai tiket konser, baru bisa  dibeli di aplikasi dan website @tiketcom mulai Rabu (21/9/2022) pukul 17.00 WIB.

Baca juga: Dewa 19 bakal Konser di Solo November 2022, Netizen Minta Once Vokalisnya

Penonton konser Dewa 19 di Solo dengan lokasi di Edutorium UMS ini akan dibagi dalam empat bagian. Pertama yakni penonton di Festival A, Festival B, Tribun A, dan Tribun B.

Sementara, mengenai harga tiket, dibanderol mulai Rp250.000 hingga Rp800.000 per orang. Harga paling tinggi yakni di Tribun A sebesar Rp800.000.

Tiket konser Dewa 19 di Solo yang akan diselenggarakan 26 November 2022 mulai dijual, Rabu (21/9/2022) pada pukul 17.00 WIB di aplikasi @tiketcom.

Berdasarkan pantauan Solopos.com tiket presale konser Dewa 19 Solo ludes dibeli pencinta musik Soloraya.

Tiket presale tersebut dijual mulai dari Rp250.ooo untuk Festival B, kemudian Rp450.000 untuk Festival B, seharga Rp650.000 untuk Tribune B, dan Rp800.000 untuk Tribune A.

Baca juga: Tiket Presale Konser Dewa 19 Solo di Edutorium UMS Ludes, Sisa Harga Normal

Tiket konser Dewa 19 Solo untuk Tribune B seharga Rp750.000 serta Tribune A seharga Rp900.000 juga sudah ludes. Sekarang ini tiket konser Dewa 19 di Solo tersisa Festival A seharga Rp550.000 dan Festival B seharga Rp350.000.

Dilansir dari Antaranews.com, konser perayaan 30 tahun Dewa 19 di Grand City Mall Convention Hall Surabaya pada 3 September 2022 lalu sukses mendatang empat vokalis sekaligus yaitu Once, Ari Lasso, Virzha dan Ello dalam satu panggung spektakuler.

Promotor Redline Promosindo mengklaim di kota-kota sebelumnya, antusias para Baladewa seakan tak terbendung memadati di setiap venue konser.

Tak jarang beberapa konser seperti di Lampung, tiket ludes terjual hingga sold out.

Melihat antusias Baladewa selama ini, Redline Promosindo ingin memberikan pengalaman bernostalgia para Baladewa dengan suguhan konser yang spektakuler di kota kelahiran Dewa 19.

Baca juga: Dewa 19 bakal Konser di Kota Solo pada November

Sebagai band legendaris Tanah Air, Dewa 19 rupanya tak hanya diminati oleh baladewa yang berusia 50 tahun ke atas namun juga diminati para pemuda usia remaja 17 tahun ke atas.

Hal itu pula yang diprediksi terjadi saat Konser Dewa 19 di Solo dengan lokasi di Edutorium UMS Sukoharajo November nanti.

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Selamat! Solopeduli Terima Dua Penghargaan dalam IFA 2022

      Solopeduli baru saja meraih dua penghargaan dalam program Indonesia Fundraising Award (IFA) 2022 yang diselenggarakan Institut Funsraising Indonesia (IFI), Rabu (30/11/2022).

      Ingin Layanan Online di Dispendukcapil Sragen, Bisa Booking Nomor Antrean

      Layanan online di antaranya adalah Pelayanan Administrasi Kependudukan (Pandu) Online, Sistem Antrean Online (Anton), Pelayanan Antar Jemput Dokumen Aminduk (Pelanduk), dan akan dikembangkan lagi Pelaporan Kematian Langsung Terbit Akta (Pelita).

      Lurah Muda di Sragen Buka Pelayanan PBB di Pos Kamling dan Bentuk Duta Pajak

      Dengan pendekatan jemput bola selama sebulan, lurah muda di Gemolong Sragen ini berhasil mengumpulkan PBB sebesar 25,12% dari ketetapan PBB 2022 senilai Rp333.012.593.

      Polisi Selidiki Dugaan Penampakan Macan di Perbatasan Sragen-Grobogan

      Pihak BKSDA meminta warga sekitar untuk kehati-hatian serta diminta mengurangi aktivitas di sore hari.

      Menjelang Akhir Tahun, Harga Sejumlah Bahan Pokok di Wonogiri Mulai Naik

      Bahan pokok di Wonogiri yang mengalami kenaikan harga meliputi bawang merah, cabai rawit sret, cabai merah keriting, dan telur.

      Banyak Manfaat, Begini Cara Memperoleh KIA di Sragen

      KIA berfungsi untuk pendataan, perlindungan, dan perlayanan publik, serta sebagai upaya perlindungan dan pemenuhan hak konstitusional warga negara.

      Polres Sukoharjo Sosialisasikan Tata Cara Perizinan Kegiatan Masyarakat

      Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menjelaskan, sosialisasi tentang Perizinan dan Pemberitahuan Kegiatan Masyarakat, digelar dalam rangka menyambut sejumlah event menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

      Dua Jalan Desa di Kecamatan Selo Boyolali Tertutup Longsor, Akses Putus

      Jalan penghubung dua desa di Selo Boyolali terputus akibat tertutup longsor.

      Stok Darah PMI Sragen Hari Ini 1 Desember 2022

      Informasi mengenai stok darah di PMI Sragen hari ini, Kamis (1/12/2022), bisa disimak di sini.

      Stok Darah PMI Karanganyar Hari Ini 1 Desember 2022

      Informasi mengenai stok darah di PMI Karanganyar hari ini, Kamis (1/12/2022), bisa disimak pada artikel ini.

      Kirab Loji Gandrung-Mangkunegaran, Kereta Kaesang-Erina Ditarik 6 Ekor Kuda

      Rencananya, prosesi adat Jawa pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu dilaksanakan di Loji Gandrung pada Minggu (11/12/2022) pagi.

      Jalin Soliditas, PLN UP3 Klaten Gelar Multistakeholder Forum

      Acara diisi dengan beberapa kegiatan di antaranya penandatanganan terkait sertifikat energi baru terbarukan serta penandatanganan komitmen sistem manajemen antipenyuapan

      Pengumuman! CFD Boyolali Desember 2022 Cuma Dua Kali, Ini Alasannya

      CFD hanya dua kali karena pada 18 Desember untuk gerak jalan hari jadi DPRD Boyolali, dan bertepatan perayaan Natal 25 Desember.

      Sukoharjo Hujan Ringan Rabu Siang Ini, Cek Prakiraan Cuaca Lengkapnya

      Menurut prakiraan cuaca BMKG, Kabupaten Sukoharjo berawan mulai Kamis (30/11/2022) siang.

      Prakiraan Cuaca Karanganyar Hari Ini 1 Desember 2022, Siang Hujan Ringan

      Info lengkap prakiraan cuaca Karanganyar hari ini, Kamis (1/12/2022), bisa Anda simak di sini.

      Prakiraan Cuaca Wonogiri Hari Kamis Ini: Cerah Berawan Siang dan Malam

      Prakiraan cuaca Wonogiri hari ini Kamis 1 Desember 2022 tersaji dalam artikel ini secara lengkap.