SOLOPOS.COM - Selena Gomez dan Justin Bieber (Nydailynews.com)

Ibunda Selena Gomez mengajukan syarat khusus untuk Justin Bieber.

Solopos.com, SOLO – Ibunda Selena Gomez memberikan syarat kepada Justin Bieber jika ingin kembali memacari anaknya. Syarat dari Mandy itu berhubungan dengan alkohol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mandy percaya Justin Bieber akan memberikan pengaruh buruk kepada Selena. Pengaruh buruk itu termasuk dalam bentu berpesta dan minum-minum alkohol, hal-hal yang sudah mulai dikurangi oleh Selena. Baca juga: Demi Justin Bieber, Selena Gomez Marah kepada Ibunya

“Mandy hidup dengan ketakutan Selena akan kembali ke kebiasaan buruknya. Dia khawatir Selena akan minum-minum lagi dan takut Justin Bieber akan membawanya berpesta lagi. Mandy sudah melihat hubungan mereka langsung dan dia tak menyukainya,” ujarnya kepada In Touch Weekly, seperti dikutip Okezone, Kamis (11/1/2018).

Selena ingin mendapatkan restu dari sang ibu. Karena itu, besar kemungkinan mantan kekasih The Weeknd tersebut akan setuju dengan apapun syarat yang diajukan oleh Mandy.

“Selena sangat putus asa untuk membuat semua ini bisa berhasil, jadi dia mungkin akan setuju,” kata sumber.

Keluarga dan orang tua Selena menentang Justin Bieber. Mandy rumornya bahkan sampai terlibat adu mulut yang cukup parah dengan sang putri karena ini. Baca juga: Gara-Gara Justin Bieber, Ibu Selena Gomez Masuk RS

Mandy bahkan disebut-sebut sampai stres karena keras kepala Selena. Gara-gara pertengkarannya dengan Selena dan stres yang terlalu besar, wanita yang pernah keguguran itu sampai sempat dilarikan ke rumah sakit.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya