SOLOPOS.COM - Syahrini saat salat Idul Adha 2017. (Istimewa)

Penyanyi cantik Syahrini akan meluncurkan single barunya akhir tahun ini.

Solopos.com, BOGOR — Penyanyi Syahrini siap meluncurkan sejumlah single terbaru akhir tahun ini. Single-single ini merupakan bagian dari album kelimanya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Syahrini mengatakan, single yang nanti ia bawakan merupakan karya musisi Melly Goeslaw. “Nanti di akhir tahun aku mau menyicil satu-satu untuk album kelima. Aku mau mengeluarkan single terbaru Insha Allah menjelang akhir tahun ini, karena kemarin baru selesai launching album keempat, Januari,” ujarnya seperti dikutip Solopos.com dari Antara, Selasa (13/9/2016).

“Mungkin yang pertama akan membawakan lagu teh Melly Goeslaw lagi. Kita lihat seperti apa, kata dia. Mudah-mudahan dengan karya ini bisa mengais rezeki lagi,” imbuh Syahrini.

Dalam momen Idul Adha 2016, Senin (12/9/2016, Syahrini ikut berkurban tiga sapi. Tiga sapi itu diberi nama, Ratu, Raja dan Princess. Ia berkurban di Bogor untuk dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan dan keluarganya.

Dalam tayangan infotainment Go Spot RCTI, Selasa (13/9/2016), Syahrini bertekad untuk lebih banyak berkurban tahun depan. Tahun lalu ia berkurban dua sapi dan tahun ini tiga. Tahun depan, Syahrini ingin berkurban empat hingga lima sapi. Idul Adha tahun ini membuat Syahrini ingin mengenakan hijab.

Syahrini ingin hijrah dan mengenakan jilbab. Penyanyi fenomenal itu ingin mendapatkan hidayah dan memakai jilbab secara permanen. Ia berharap bisa melakukannya mulai tahun ini dan menganggap mengenakan jilbab tidak akan mengurangi kecantikan seseorang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya