SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Syahrini sedang menikmati manisnya hidup berumah tangga dengan Reino Barack. Menikah di usia 36 tahun merupakan penantian panjang bagi Syahrini. Akhirnya, penantiannya selama ini berbuah manis setelah sah menjadi istri Reino Barack.

Bagi Syahrini, Reino Barack adalah pria istimewa yang dikirim Allah untuk menjadi imam kehidupannya. Hal itu diungkapkan Syahrini lewat keterangan foto saat mencium tangan suaminya yang diunggah di Instagram, Selasa (12/3/2019).

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Dia adalah lelaki istimewa yang dipilihkan Allah SWT untuk hidupku. Tidak mungkin ada pernikahan ini apabila tidak ada campur tangan Allah. Dan restu kedua orang tua kami,” tulis Syahrini sebagai keterangan foto.

Syahrini dan Reino Barack resmi menikah di Jepang, 27 Februari 2019. Pernikahan ini digelar secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja. Setelah semua prosesi pernikahan berlangsung, Syahrini menggelar konferensi pers didampingi suaminya. Dia menjelaskan alasannya menggelar pernikahan di Jepang yang ternyata merupakan permintaan keluarga Reino Barack.

Sebagai istri, Syahrini menerima permintaan tersebut dengan lapang dada. Dia sangat senang akhirnya mendapatkan suami seperti Reino Barack yang sangat menyayanginya. Reino Barack sama sekali tidak melarangnya bekerja di dunia hiburan setelah menikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya