SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Luna Maya menjadi orang yang paling disorot di hari pernikahan Reino Barack dan Syahrini, Rabu (27/2/2019). Bagaimana tidak, perempuan 35 tahun itu merupakan mantan kekasih Reino yang dipacari selama lima tahun, tepat sebelum pengusaha kaya itu jatuh ke pelukan Syahrini.

Entah disengaja atau tidak, Luna Maya mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya, tepat di saat pernikahan Reino Barack dan Syahrini berlangsung. Bukan ungkapan kesedihan, ia hanya menunjukkan wajah polosnya saat masih kecil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam foto itu, Luna Maya kecil tampak berpose bibir manyun sambil meletakkan kedua tangannya di atas kepala, seperti sengaja meledek kamera. “Luna kecil yang lucu,” katanya, lengkap dengan emotikon tersenyum dan bentuk hati berwarna hijau.

Ekspedisi Mudik 2024

Sontak, kolom komentar foto pemain film The Doll itu dipenuhi tanggapan publik. Sebagian besar warganet berharap Luna Maya bisa terus kuat dalam menghadapi kenyataan pahit di kehidupan percintaannya.

“Always be happy kaka Luna.. We love you so much,” tulis @wondercatchy.

Jangan sedih jangan kecil hati @lunamaya Allah Maha Baik sudah ada jodoh paling indah buat kamu,” sahut @nabiell3988.

Move on luna….. jadi wanita lebih baik lagi ya. Nggak cuma kuat, tapi beriman dan bertaqwa kepada Alloh SWT,” imbuh @sya_rahijab.

Hubungan Syahrini dan Reino Barack sudah menjadi bahan perbincangan publik sejak pertama kali terkuak, akhir tahun lalu. Saat itu, Reino Barack diketahui baru putus dengan Luna Maya.

Rencana pernikahan mereka pun bocor ke publik melalui media sosial. Namun, keduanya bersikeras menutup rapat kabar bahagia tersebut dari publik.

Akhirnya pada Rabu (27/3/2019), pernikahan itu terbukti benar-benar terjadi. Buku nikah Syahrini dan Reino Barack pun telah beredar luas di Instagram melalui akun gosip Lambe Turah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya