SOLOPOS.COM - Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Syahrini memilih untuk berliburan bersama keluarga di Hong Kong.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Syahrini memilih untuk merayakan Idulfitri di Hong Kong bersama keluarga besarnya. Pelantun Sesuatu tersebut terbang ke Hong Kong, Jumat (23/6/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Okezone, Jumat, Syahrini membawa 25 orang ke Hong Kong termasuk dua puluh orang keluarga inti dan lima orang asisten rumah tangga.

“Ini 25 orang sama keluarga besar menuju Hong Kong, kami mau berlebaran di sana,” katanya saat dijumpai di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta.

Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu pun mempersiapkan liburan kali ini dengan matang. Syahrini sekeluarga rupanya tidak hanya ingin sekadar berjalan-jalan namun juga akan menjalani ibadah di sana.

Pada masa akhir bulan Ramadan, ia ingin menghabiskan waktu di masjid yang dekat dengan tempat penginapannya.

“Pengin itikaf di sana masjid deket hotel. Sudah di-booking orang kita yang ada di sana,” jelasnya.

Perjalanan Syahrini ke Hong Kong ternyata juga untuk memenuhi janji kepada para keponakannya. Ia pernah berjanji akan mengajak mereka berwisata ke Disneyland.

“Kebetulan hari keduanya ini ponakan aku sudah pada nagihin mau ke Disneyland. Inces puyeng. Tapi semua sudah well organized,” ucap wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya