SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Syahrini sangat senang suaminya, Reino Barack, tidak melarangnya berkarier di dunia hiburan setelah menikah. Bagi Reino Barack, kebahagiaan istrinya merupakan kebahagiaan bagi kehidupannya.

Meski demikian, Syahrini dan Reino Barack tidak berniat menunda memiliki momongan. Syahrini justru berharap memiliki anak kembar seperti adiknya, Aisyahrani. Keinginan tersebut disampaikannya dalam konferensi pers yang digelar, Minggu (10/3/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Alhamdulillah suamiku orang yang sangat mengerti. Dia tidak melarang saya berkarier. Kalau soal momongan terserah Allah mau kasih kapan. Lebih cepat lebih baik. Apalagi kalau dikasih kembar kayak Rani,” kata Syahrini dalam tayangan Silet RCTI, Senin (11/3/2019).

Reino Barack tidak membatasi keinginan Syahrini tetap berkarya. Namun, dia meminta sang istri memprioritaskan keluarga. “Setelah menikah ya begini, saya tetap jadi pengusaha. Dia mau berkarya silakan saja. Tapi, tetap harus keluarga yang jadi prioritasnya,” tutur Reino Barack.

Diberitakan sebelumnya, Syahrini dan Reino Barack menikah di Jepang, 27 Februari 2019. Momen sakral itu digelar tertutup yang dihadiri keluarga. Reino Barack sengaja meminta Syahrini melangsungkan pernikahan di Jepang untuk melanjutkan tradisi keluarganya.

“Saya terima kasih sekali karena Syahrini mau pernikahan kami digelar di Jepang yang semestinya di Bogor, Jawa Barat. Pernikahan ini sekaligus melanjutkan tradisi keluarga saya yang semuanya menikah di Masjid Camii, Shibuya, Tokyo Jepang,” imbuh Reino Barack

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya