SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar kedekatan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Menurut kabar yang beredar, dia telah dilamar oleh Reino Barack. Namun, sampai saat ini baik Reino Barack maupun Syahrini belum memberikan konfirmasi.

Meski demikian, sejumlah warganet yakin jika Syahrini dan Reino Barack telah bertunangan. Keyakinan itu semakin jelas ketika Syahrini mengunggah foto dirinya saat berlibur ke luar negeri. Dalam foto yang diunggah, Rabu (9/1/2019), Syahrini tampak mengenakan cincin berlian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sayang, di luar sangat dingin,” tulis Syahrini sebagai keterangan fotonya saat berlibur ke Prancis.

Penampakan cincin berlian tersebut menarik perhatian warganet. Sejumlah netizen mempertanyakan perihal cincin tersebut kepada Syahrini. “Wah, cincinnya itu dari Reino Barack ya teh? Semoga segera menikah ya teteh cantik,” komentar @shhualaii.

“Teteh beneran sudah dilamar sama Reino Barack? Selamat ya teh,” imbuh @ehhauyaiiuk.

“Semoga kalau memang kabarnya benar langgeng sampai akhir hayat, amin. Semoga mendapatkan imam yang baik,” imbuh @shharhhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya