SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pernikahan Syahrini dan Reino Barack menjadi topik perbincangan hangat di media sosial. Perbincangan tentang pernikahan artis ini viral di Twitter dengan tagar #SyahriniReinoSatuAtap, Rabu (27/2/2019).

Tagar #SyahriniReinoSatuAtap menjadi salah satu trending topik di Twitter Indonesia. Seperti diketahui, Reino Barack dan Syahrini menikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Pernikahan tersebut digelar tertutup dan dihadiri teman dan keluarga saja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berbagai cuitan unik dari netizen tentang pernikahan Syahrini membanjiri timeline Twitter. Mereka ikut menyambut gembira pernikahan tersebut. “Syahrini nikah di Jepang soalnya kalau nikah di Indonesia ibu-ibunya pada rempong. Hla pacarannya sama ono kok nikahnya sama ini, #SyahriniReinoSatuAtap,” tulis @donatgulo.

“Reino selain tampan, dia juga cerdas dan visioner. Dia bisa nemuin ide bagaimana caranya pas di nikahan dia bisa ngundang Syahrini, tapi enggak usah bayar. Ya sudah, salah satu caranya nikahin Syahrini. Jadi, dompet aman. Syahrini hadir di pernikahan, #SyahriniReinoSatuAtap,” imbuh @DmsDims.

“Syahrini nikah di Jepang, biar enggak usah masang janur sama potongan kardus digantung tulisannya Rini (Syahrini) dan Eno (Reino) di depan gang, #SyahriniReinoSatuAtap,” imbuh @silvianaylaaa.

Syahrini nikah di Jepang, karena kalau di Indonesia takut ada yang nyanyiin pacarku ditikung teman, #SyahriniReinoSatuAtap,” imbuh @DediHariandja.

“Belajar dari Luna Maya dan Syahrini yang jomblo tenang aja. Mungkin jodohmu masih jadi pacar teman kamu #SyahriniReinoSatuAtap,” lanjut @inginkurus_.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya