SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Sudah hampir setahun Anang Hermansyah berduet dengan Syahrini. Selama itu juga Syahrini mengaku makin dekat dengan penyanyi asal Jember, Jawa Timur itu.

Intensitas bertemu dan kebersamaan yang sering membuat Syahrini makin mengenal pribadi Anang. Chemistry Syahrini dengan mantan suami Krisdayanti itu juga makin kuat. “Alhamdulillah karena sering bertemu dan kalau chemistry semakin dapat itu pasti yah. Apalagi intensitas ketemuannya setiap hari. Ini bisa memperkuat tali silaturahmi dan secara personal bisa lebih dekat lagi,” jelas Syahrini saat ditemui di Studio Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/6).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Anang dan Syahrini sampai saat ini masih sibuk mempromosikan single kedua mereka Cinta Terakhir. Rencananya duet mereka pun akan berlanjut pada Ramadan mendatang. Anang pun bersyukur jika duetnya dengan Syahrini bisa diperhitungkan di blantika musik Indonesia. “Gue senang dengan duet ini bisa diperhitungkan sama artis-artis lain,”  katanya.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya