SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Syahrini dikabarkan telah resmi menjadi istri Reino Barack, Rabu (27/2/2019). Pernikahan mereka dilangsungkan  di Masjid Camii Tokyo, Jepang.

Sebelum hari pernikahannya, Syahrini sempat mengunggah beberapa kalimat yang bisa jadi dimaknai  pertanda dia akan menjalani lembaran baru di kehidupannya, berupa pernikahan. Pasangan yang berpacaran singkat ini tak memberi keterangan soal rencana pernikahan.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“Melangkah Mengimani Ketetapan Allah Swt, Takdir Yang Sudah Allah Swt Gariskan Dalam Hidupku,” tulis Syahrini di Instagram, menjelang pernikahannya, Selasa (26/2/2019).

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack, yang merupakan mantan kekasih Luna Maya, selalu menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Sejumlah persiapan pernikahan Syahrini dan Reino pun diunggah akun @teamsyahreino, seperti persiapan di Masjid Camii Tokyo.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Syahrini adalah teman Luna Maya, yang tak lain adalah pacar Reino Barack selama 5 tahun. Namun, hubungan Luna Maya dan Reino Barack kandas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya