Syahrini: Melangkah Mengimani Ketetapan Allah
Penyanyi Syahrini/Instagram @princessyahrini

Solopos.com, SOLO – Syahrini dikabarkan telah resmi menjadi istri Reino Barack, Rabu (27/2/2019). Pernikahan mereka dilangsungkan  di Masjid Camii Tokyo, Jepang.

Sebelum hari pernikahannya, Syahrini sempat mengunggah beberapa kalimat yang bisa jadi dimaknai  pertanda dia akan menjalani lembaran baru di kehidupannya, berupa pernikahan. Pasangan yang berpacaran singkat ini tak memberi keterangan soal rencana pernikahan.

"Melangkah Mengimani Ketetapan Allah Swt, Takdir Yang Sudah Allah Swt Gariskan Dalam Hidupku," tulis Syahrini di Instagram, menjelang pernikahannya, Selasa (26/2/2019).

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack, yang merupakan mantan kekasih Luna Maya, selalu menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Sejumlah persiapan pernikahan Syahrini dan Reino pun diunggah akun @teamsyahreino, seperti persiapan di Masjid Camii Tokyo.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Syahrini adalah teman Luna Maya, yang tak lain adalah pacar Reino Barack selama 5 tahun. Namun, hubungan Luna Maya dan Reino Barack kandas.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho