SOLOPOS.COM - Foto Syahrini yang tengah sakit (instagram.com)

Solopos.com, SOLO – Liburan penyanyi Syahrini ke beberapa negara Eropa dan Saudi Arabia rupanya tak berakhir manis. Setelah beberapa waktu lalu kerap mengunggah foto centilnya di Eropa, foto terakhir yang diunggah Syahrini justru memperlihatkan dirinya yang tengah tergolek lemah di sebuah rumah sakit.

Foto yang diunggah Senin (11/8/2014) itu langsung menuai perhatian dari para pengikut akunnya. Komentar dari beberapa pengikutnya sebagian besar menunjukkan keprihatinan atas menurunnya kondisi kesehatan Syahrini. Tak lupa mereka memberikan doa demi kesembuhan pelantun lagu Sesuatu tersebut.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

“Semoga cepat sembuh ya @princessyahrini,” ujar pemilik akun idakhumaini.

Moga Lekas sembuh princes yg chntik,” kata pemilik akun kulajua.

Dalam foto tersebut Syahrini terlihat berbaring di sebuah ruangan rumah sakit lengkap dengan beberapa selang yang menempel di beberapa bagian tubuhnya. Mengenakan jilbab, wajah Syahrini di foto tersebut tak begitu jelas terlihat, apalagi sebagian wajahnya tertutup masker oksigen.

Kebenaran kabar Syahrini sakit di rumah sakit dikonfirmasi oleh manajernya, Reindhy. Saat dihubungi melalui Blackberry Messanger (BBM), Senin (11/8/2014), ia mengatakan kalau foto yang diunggah di akun Instagram tersebut memang benar  Syahrini.

“Sejak pulang umrah kondisi fisiknya drop. Kecapaian. Jadwalnya Syahrini juga padat. Hari Minggu (10/8/2014), dia masuk RSPI [Rumah Sakit Pondok Indah],” ujar Reindhy sebagaimana dikutip Liputan6.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya