SOLOPOS.COM - Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Solopos.com, SOLO-Syahrini merupakan salah satu artis yang tak pernah membawa barang termasuk tas berharga murah. Isteri Reino Barack tersebut selalu memakai dan membawa barang mewah berharga fantastis.

Namun penampilan Syahrini saat liburan ke Hawaii membawa tas murah benar-benar mengejutkan warganet.  Pasalnya harga item fashion tersebut tidak sampai Rp1 juta! Tentu saja hal ini mengejutkan warganet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat liburan tersebut Syahrini terlihat membawa sebuah tas anyaman bernuansa etnik yang setelah ditelusuri ternyata berharga murah.  Tas tersebut tampak dipakai Syahrini saat liburan di Honolulu, Hawaii. Fakta itu terungkap dari unggahan Instagram yang dibuat oleh kakak Aisyahrani pada Rabu (8/12/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

Tak lama setelah unggahan itu dibuat, akun Instagram @fashionsyahrini2 langsung menelusuri detail tas yang dikenakan oleh Syahrini. Rupanya tas itu keluaran merek Cappelli Straworld Inc.

Baca Juga:  Kena Musibah, Laura Anna Mencoba Tetap Bahagia

Tas yang dibawa Syahrini tersebut dibanderol dengan harga hanya Rp403.000 di situs Poshmark.com. Harga ini terbilang sangat murah jika dibandingkan dengan deretan tas yang pernah dipakai oleh Syahrini.

Fakta bahwa Syahrini memakai tas seharga ratusan ribu pun menarik perhatian warganet. Ada yang sempat tak percaya dengan harga asli tas itu dan mengiranya jutaan.  Di sisi lain, warganet sibuk menyoroti penampilan Syahrini saat memakai tas seharga Rp400 ribuan tersebut. Mereka memuji Syahrini tetap cantik meski menenteng tas murah.

“Wah tadi kirain 4 juta,” celetuk seorang warganet seperti dikutip dari Suara.com pada Rabu (8/12/2021).

“So cute, terlihat wowo elegan da mewah jika dipakai inces. Masya Allah, the power of Syahrini,” ujar akun lain.

Baca Juga: Dua Keluarga Gelar Peringatan 40 Hari Vanessa Angel Secara Berbeda

“Kirain 40 juta (emoji tertawa),” komentar yang lain. “Apa pun yang dipakai Incess jadi keliatan mahal ya, harganya merakyat tapi keliatan wow kalo Incess yang pakai,” sambung lainnya.

Sementara itu, Syahrini punya koleksi tas dengan harga yang sangat mahal. Beberapa tas penyanyi berdarah Sunda itu harganya ada yang menyentuh angka lebih dari Rp1 miliar. Salah satu tas Syahrini yang sempat menjadi sorotan karena saking mahalnya adalah Hermes The Sac Birkin Faubourg. Bagaimana tidak, tas yang termasuk koleksi langka ini harganya nyaris Rp3 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya