SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Syahrini melaporkan pedangdut Lia Ladysta ke polisi, Selasa (19/3/2019). Pelaporan ini dilakukan karena Syahrini merasa difitnah melalui media elektronik. Syahrini merasa nama baiknya tercemar akibat ucapan Lia Ladysta.

Mengutiip Detik.com, Kamis (21/3/2019), personel Tiga Srigala  itu mengaitkan Syahrini dengan seorang pria yang akrab disapa Pak Haji. Kasus ini bermula dari ucapan Lia Ladysta di acara Pagi-Pagi Pasti Happy yang menyebut dirinya sebagai tim Pak Haji.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam tayangan Pagi-Pagi Pasti Happy, Iis Dahlia selaku pembawa acara bertanya kepada Lia Ladysta. “Kamu timnya korban atau timnya Incess?” tanya Iis Dahlia. Namun, Lia Ladysta justru memberikan jawaban yang tak terduga, “Saya timnya Pak Haji. Kebetulan saya kenal dekat dengan pengacara Pak Haji. Kalau semua orang Banjarmasin sudah pada tahu.”

Jawaban Lia Ladysta itu membuat Syahrini kaget saat dirinya menonton tayangan ulangnya, Kamis (14/3/2019). Dia merasa difitnah yang membuat nama baiknya tercemar akibat pernyataan Lia Ladysta tersebut.

Sebelumnya, pedangdut Lia Ladysta menceritakan pengalamannya pentas dan tidak diperbolehkan menyebut nama Syahrini. Perintah itu berasal dari Pak Haji, pengusaha yang disebut pernah memiliki hubungan dengan Syahrini. Lia Ladysta juga mengaku tidak mengenal langsung sosok orang yang dikenal dengan sebutan Pak Haji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya