SOLOPOS.COM - Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Syahrini kembali mangkir menjadi saksi kasus penipuan yang dilakukan First Travel.

Solopos.com, DEPOK – Penyanyi Syahrini kembali tak datang sebagai saksi kasus penipuan yang dilakukan oleh agen perjalanan First Travel. Adik kandung Syahrini, Aisyahrani, mengatakan kakaknya berada di Amsterdam, Belanda.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

“Syahrini lagi di Amsterdam kan,” ujar Aisyahrani saat dihubungi wartawan, Rabu (21/3/2018).

Dikabarkan Okezone, Rabu, Syahrini menjadi satu dari sekian banyak saksi dari kasus penipuan First Travel. Kesaksian pelantun Sesuatu ini tentu sangat berguna bagi pihak pengadilan lantaran ia diketahui sempat melakukan perjalanan umrah dengan memakai jasa First Travel pada 2017 lalu.

Baca juga:

Pada pemanggilan pertama, yakni Rabu, 14 Maret 2018, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini berhalangan hadir tanpa konfirmasi apapun. Begitupun pada pemanggilan kedua, bintang film The Maling Kuburans ini juga diketahui kembali berhalangan hadir.

Pihak Pengadilan sempat menyatakan bahwa saksi harus bersifat kooperatif dalam membantu jalannya persidangan. Apabila pada pemanggilan ketiga Syahrini nantinya kembali tidak bisa hadir, maka akan ada sanksi pidana sebagaimana yang tertera pada Pasal 224 KUHP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya