Tutup Iklan

Syahrini Janji Berangkatkan Umrah 10 Korban First Travel, Ini Syaratnya

Syahrini Janji Berangkatkan Umrah 10 Korban First Travel, Ini Syaratnya

SOLOPOS.COM - Syahrini dan kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea memenuhi panggilan Bareskrim terkait kasus penipuan Haji dan Umroh First Travel di Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (9/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja)

Syahrini menyatakan siap memberangkatkan umrah 10 korban First Travel.

Solopos.com, JAKARTA -- Penyanyi Syahrini menyatakan siap memberangkatkan 10 calon jemaah umrah PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel yang gagal terbang ke Tanah Suci karena menjadi korban dugaan penggelapan dana di biro perjalanan tersebut.

“Saya prihatin atas kasus ini. Semoga jemaah yang belum berangkat bisa berangkat,” kata dia seusai menjalani pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri di Gedung Mina Bahari II Kementerian Kelautan dan Perikanan, Senin (9/10/2017).

Kepada penyidik, Syahrini menyanggupi untuk menerbangkan 10 orang calon jemaah umrah First Travel. Syaratnya, mereka memang betul-betul telah menunggu belasan tahun mengumpulkan duit buat umrah. “Insya Allah, saya bantu.”

Syahrini mengingatkan kembali bahwa dirinya tak tahu-menahu bakal ada kasus penggelapan dana calon jemaah umrah First Travel yang dilakukan pemiliknya, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan. Andai bisa mendapatkan informasi lebih awal dia tidak akan menggunakan jasa biro perjalanan itu.

“Aku hanya ingin ibadah memakai jasa First Travel. Aku tak tahu background First Travel ini,” ujarnya.

Karena itu, Sang Princess mengaku kecewa ketika sejumlah pemberitaan menyebutkan dirinya kecipratan dana dari First Travel. Padahal, Syahrini bersama 11 anggota keluarganya membayar sekitar Rp197 juta untuk paket perjalanan kelas reguler.

“Semoga aku tidak ada lagi sangkut paut dengan kasus ini,” tuturnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Lockdown Total Malaysia Diperpanjang 2 Pekan

Aturan lockdown total atau kontrol gerakan Malaysia yang dikenal sebagai MCO 3.0, diperpanjang dua pekan lagi, 15 Juni hingga 28 Juni 2021.

Begini Menag Sikapi Keputusan Haji 2021 Arab Saudi

Menteri Agama Yaqaut Cholil Qoumas menyatakan pemerintah tidak lagi fokus pada penyelenggaraan ibadah haji 2021 setelah keputusan Arab Saudi.

Angka Kematian Akibat Covid-19 di India Diragukan

Angka kematian resmi akibat virus corona di India semakin diragukan, seperti di Bihar yang temuan ribuan kasus Covid-19 tidak dilaporkan.

15 Anggota KKB Papua Dilumpuhkan, 4 Tewas Ditembak

Satgas Nemangkawi menundukkan kelompok kriminal bersenjata atau KKB yang diklasifikasikan teroris di Papua.

Film Hong Kong Bakal Dikekang UU Keamanan Nasional

Hong Kong menginstruksikan sensor film apa pun yang dinilai bertentangan dengan UU Keamanan Nasional yang diberlakukan oleh China tahun lalu.

Songsong Pilkada 2024, Puan Maharani Konsolidasikan PDIP di Jatim

Baliho bergambar Ketua DPR Puan Maharani bermunculan di Jawa Timur menjelang Pemilihan Presiden 2024 dan Pilkada 2024.

Ditinjau Menteri PUPR, Proyek Pintu Air Demangan Baru Capai 60%

Selain kondisi pintu air Demangan lama yang sudah mengkhawatirkan, terjadinya perubahan iklim turut mengubah debit air sungai.

Kim Jong-un Sebut K-Pop Seperti Kanker Ganas

Pimpinan tertinggi Korea Utara Kim Jong-un menyebut hallyu atau Korean wave bagaikan kanker ganas yang merusak anak muda Korea Utara.

Asyik, Wisata Kuliner Pasar Doplang Wonogiri Mulai Buka

Wisata Pasar Doplang Wonogiri khusus menyajikan kuliner/penganan tradisional dengan mengadopsi konsep transaksi zaman dahulu.

Teken MoU dengan LSPPO, FP UNS Bekali Lulusan dengan Kompetensi Pertanian Organik

FP UNS bakal menjadi tempat uji kompetensi dan membekali lulusan dengan sertifikat kompetensi bidang pertanian organik.

Kediri Canangkan Gempur Rokok Ilegal

Pemerintah Kota Kediri, Jawa Timur menggandeng Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai untuk mencanangkan kampanye Gempur Rokok Ilegal.

Waduh, Ada Titik Api Baru di Pembatas Tangki Pertamina Cilacap

Pihak Pertamina Cilacap menjelaskan ada titik api baru di area 39 yang menjadi lokasi kebakaran tangki di kawasan kilang Jumat malam.