SOLOPOS.COM - Syahrini (sindikasi.net)

Syahrini (sindikasi.net)

JOGJA—Setelah dua tahun terakhir tidak disiarkan di layar kaca, ajang pencarian bakat, Indonesia Mencari Bakat (IMB), bakal kembali menyapa pemirsa televisi. Dalam tayangan kali ini, IMB tampil sedikit berbeda dengan dipilihnya Syahrini sebagai juri mendampingi Titi Sjuman, Adi MS, serta Sarah Sechan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak pelak, terpilihnya artis yang mempopulerkan kalimat “Sesuatu banget” itu pun mengundang pertanyaan sejumlah pihak.

Anggi Ananda Tya, Produser Eksekutif program IMB, menjelaskan, terpilihnya Syahrini sebagai juri dalam sudah melalui berbagai pertimbangan. Menurut dia, kepiawaian seseorang dalam memainkan alat musik, menyanyi, ataupun menari, belum cukup untuk menjadi seorang juri.

“Dalam diri Syahrini kami melihat dia memiliki berbagai kelebihan. Selain bisa menyanyi, dia [Syahrini] juga kerap melakukan sensasi seperti gaya berbicara dan gaya dia dalam bergaya,” katanya kepada Harian Jogja belum lama ini.

Dengan kelebihan yang dimiliki Syahrani, Anggi berharap bisa memberikan efek yang positif kepada penikmat IMB. Bahkan dengan adanya Syahrini diharapkan membuat program acara TransTV itu menjadi lebih berwarna dibanding program sebelumya. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya