SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Penyanyi pendatang baru yang namanya menanjak sejak berduet dengan Anang Hermansyah, Syahrini, mengaku bingung saat menjawab pertanyaan Aurel.

Aurel, putri pertama musisi dan pencipta lagu Anang Hermansyah dengan Krisdayanti ini ‘melamar’ Syahrini untuk menjadi ibundanya. Syahrini menargetkan akan melepas masa lajang setahun atau dua tahun lagi saat usianya 28 atau 29 tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kalau ada jodoh, aku siap menikah. Aku punya komitmen dan ingin menikah tanggal 11 bulan 11 di tahun 2011,” katanya.

Aurel dan adiknya, Azriel, memang mulai dekat dengan Syahrini. Kedekatan mereka terjadi setelah Anang-Syahrini berduet.

Anang sendiri dikabarkan makin dekat dengan Syahrim setelah mereka sering berduet di panggung. Apalagi status Anang duda dan Syahrini jomblo. Saat ditanya soal permintaan Aurel untuk menjadi pendamping sang ayah dan menggantikan posisi ibu kandungnya, Syahrini belum bersedia berterus-terang.

“Aku cinta anak kecil. Putra-putri Mas Anang lucu-lucu,” ucapnya saat dijumpai di kantor manajemennya sekaligus rumah Anang di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (10/5).

Selama berhubungan dengan Anang terkait pekerjaannya, Syahrini mengerti kemauan Aurel maupun Azriel. “Aku tahu mereka menginginkan aku sebagai apa. Aku juga mengerti kemauan mereka. Aku sayang mereka, tapi aku memberi pengertian mereka juga,” katanya.

Pengertian yang diberikan Syahrini kepada Aurel dan Azriel itu antara lain berupa penjelasan bahwa posisinya sekarang adalah rekan kerja ayahnya. “Posisiku masih sebagai tante mereka. Aku selalu bilang sayang sama Aurel dan Azriel. Tapi, apa yang mereka minta tidak selalu aku kabulkan,” ujarnya.

Permintaan Aurel dan Azriel yang tidak dikabulkan itu diduga kuat adalah keinginan agar Syahrini menjadi ibu baru bagi mereka. “Aku selalu bilang kalau posisiku bekerja secara profesional. Banyak proyek yang harus dikerjakan bersama pipi (sebutan Aurel dan Azriel terhadap Anang) mereka,” jelas Syahrini.

kompas/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya