SOLOPOS.COM - Syahrini (Dok/JIBI)

Solopos.com, JAKARTA--Pernikahan Puteri Sultan Hamengkubuwono X, GKR Hayu dengan KPH Notonegoro ternyata juga memukau perhatian salah satu artis sensasional, Syahrini.

Menurut Syahrini apa yang ditampilkan dalam prosesi pernikahan tersebut merupakan salah satu keindahan dari budaya Indonesia khususnya Yogyakarta yang harus selalu dilestarikan.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“Royal wedding Jogja ini kan salah satu budaya kita, budaya yang indah yang harus dilestarikan,” ujar Syahrini di Jakarta, Kamis (24/10/2013).

Ia juga menambahkan banyak makna yang terkandung dalam prosesi pernikahan agung Jogja tersebut, sehingga banyak masyarakat yang mengagumi dan menunggu proses pernikahan itu.

“Hal seperti ini jangan sampai hilang, tidak hanya di Jogja tapi di wilayah Indonesia lainnya, sarat akan makna,” katanya.

Syahrini juga berharap suatu saat dirinya dapat dijadikan sebagai putri angkat oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X. “Semoga Syahrini nantinya menjadi putri angkat Raja Jogja,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya