Syahrini Diingatkan Soal Karma
Syahrini (Instagram-@princessyahrini)

Solopos.com, SOLO – Kehidupan asmara penyanyi top Tanah Air, Syahrini, selalu menarik perhatian. Meski usianya sudah matang, sampai saat ini Syahrini masih belum melepas masa lajang. Namun, belakangan ini beredar kabar Syahrini menjalin hubungan spesial dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.

Bahkan, peramal sensasional Mbah Mijan dengan percaya diri menyebut Reino Barack telah resmi melamar Syahrini. Entah dari mana sumbernya, kabar yang dibagikan melalui akun Twitter pribadinya, Kamis (20/12/2018), membuat warganet heboh. Ada sebagian yang setuju dan mendoakan kebaikan bagi Syahrini serta Reino Barack. Namun, tak sedikit pula yang menilai Reino Barack bukan pria terbaik bagi Syahrini.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada kejelasan tentang status hubungan Syahrini dan Reino Barack. Warganet yang penasaran pun membanjiri kolom komentar akun Instagram milik Syahrini, @princessyahrini, dengan berbagai pertanyaan soal status hubungannya dengan Reino Barack.

"Luna Maya takdir cintanya tragis ya. Waktu pacaran sama Ariel, eh malah Ariel harus nikah sama Sarah yang lagi hamil. Sekarang, waktu baru putus mantannya langsung ketemu Incess," komentar @intan_arifin89.

"Pagar makan tanaman. Kok tega ya Incess bahagia di balik penderitaan Luna. Tapi, semoga bahagia ya atas pertunangannya. Semoga dilancarkan sampai hari pernikahan. Tapi, sampai sekarang saya masih belum percaya kalau Incess sama Reino Barack," sambung @sekarayusel.

"Maaf Mbak Syahrini ini musiman ya temenan sama orang. Enggak tulus, karena mbak dulu nempel sama Mbak Luna lalu bilang lagi musim ngaku temen. Biasanya kalau orang enggak tulus, orang lain juga enggak akan ikhlas dan setulus hati. Selamat dan nikmati semuanya jangan sampai menyesal di kemudian hari. Karena hidup itu seperti bumerang. Apa yang kita lempar ke orang akan kembali kepada Anda," lanjut @ahmadz2181 mengingatkan.

Netizen agaknya sangat tak sabar mengetahui kebenaran di balik gosip yang beredar di antara Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya tersebut. Seperti diketahui, jalinan cinta Luna Maya dengan Reino Barack putus karena masalah pernikahan. Reino Barack mengaku ibunya tidak memberikan restu kepada Luna Maya untuk menjadi istrinya.

Setelah berpisah dari Luna Maya, Reino Barack memperlihatkan kedekatan dengan Syahrini. Mereka tampak berkomunikasi dengan akrab di media sosial yang membuat warganet semakin penasaran. Sayangnya, sampai saat ini belum ada penjelasan resmi dari Syahrini dan Reino Barack terkait kabar pertunangan yang terlanjur viral.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom