SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pasangan selebritas Syahrini dan Reino Barack akhirnya resmi menjadi suami istri. Kabar bahagia itu dibagikan oleh salah satu akun fan Syahrini-Reino, @teamsyahreino.

Di Instagram Story-nya, @teamsyahreino mengumumkan kalau Syahrini dan Reino Barack telah resmi menikah. “Alhamdulillah sudah sah. Doa kalian buat pasangan ini apa hayo?,” tulis admin Instagram tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Suara.com, Syahrini dan Reino Barack menggelar pernikahan di Masjid Camii di Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019) sekitar pukul 09.30 waktu setempat.

Hanya keluarga dan sahabat dekat yang diundang di acara tersebut. Pernikahan ini berlangsung tertutup dan dilakukan penjagaan yang ekstra ketat. Ponsel, kamera dan alat perekam lainnya dilarang digunakan di pernikahan Syahrini – Reino.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack dihadiri sejumlah tamu penting seperti Dubes RI untuk Jepang, Arifin Tasrif. Sedangkan Rachmat Gobel dan KH Quraish Shihab menjadi saksi pernikahan. Beberapa selebritas Tanah Air juga hadir seperti Maia Estianty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya