SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan Syahrini dan Reino Barack akan menggelar resepsi pernikahan mereka di Jakarta pada 3 Mei 2019. Keduanya resmi menikah di Masjid Tokyo Camii, pada 27 Februari 2019.

Salah seorang sumber kepada Liputan6.com, menyebut resepsi Syahrini dan Reino akan digelar di sebuah hotel di Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Iya, benar, resepsi tanggal 3 di hotel di Jakarta,” kata sumber yang menerima undangan resepsi pernikahan tersebut pada Jumat (26/4/2019).

Belum jelas berapa jumlah tamu undangan resepsi pernikahan yang disebar Syahrini dan Reino Barack di Jakarta. Tapi, pasangan ini menyebut acara itu sebagai our dinner party dalam redaksional undangan mereka.

Saat jumpa wartawan, 10 Maret 2019, Reino sempat mengatakan akan membuat acara kumpul-kumpul dengan para sahabat yang tak sempat datang ke akad nikahnya di Tokyo. “Nanti bikin lagi acara. Kalau yang kemarin di Jepang kan emang terbatas,” kata pengusaha tersebut.

Reino Barack menikahi Syahrini dengan maskawin berupa sepasang cincin berlian dengan ukuran 11 karat, dan seperangkat alat salat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya