SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis Syahrini berharap Reino Barack menjadi suami yang saleh dan terbaik baginya. Hal itu diutarakan Syahrini lewat keterangan foto Reino Barack saat membaca Alquran yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @princessyahrini, Jumat (8/3/2019).

Foto tersebut diambil di dalam kamar. Reino Barack yang mengenakan busana serba putih tampak duduk di sofa yang berada di sudut kamar. Dia terlihat sangat khusyuk memegang Alquran. “Semoga senantiasa menjadi suami yang saleh. Taat kepada Allah dan mencintai Alquran,” tulis Syahrini sebagai keterangan foto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sayangnya, Syahrini kembali mengunci kolom komentar pada unggahan tersebut. Sama seperti sang istri, Reino Barack juga mengunci kolom komentar di akun Instagram pribadinya, @reinobarack. Unggahan terakhirnya adalah video saat memohon restu untuk menikahi Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack memang sempat merahasiakan pernikahan mereka yang berlangsung di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019. Namun, kini Syahrini dan Reino Barack mulai terbuka dan membagikan momen bahagia tersebut.

Menurut kabar yang beredar, pasangan artis ini bakal menggelar resepsi pernikahan di Indonesia. acara tersebut digadang-gadang menjadi pernikahan paling mewah di Indonesia sepanjang 2019. Sayangnya, belum ada konfirmasi tentang kabar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya