SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Meskipun saat ini sedang terbaring lemas di Rumah Sakit Medistra, penyanyi Syahrini tetap akan bernyanyi di Bali, Senin (30/5/2011) depan. Bahkan demi kelancaran acara tersebut, manajemen Syahrini akan membawa tim medis.

Hal itu dipaparkan oleh manajer sekaligus adik kandung Syahrini, Aisyahrani saat ditemui di RS Medistra, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2011) malam. Rani yakin dengan perawatan dokter yang maksimal, pelantun Aku Tak Biasa itu akan cepat pulih dan bernyanyi lagi.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Insya Allah, dengan perawatan dokter yang luar biasa ya, Syahrini bisa kuat dan kalau diperlukan aku akan bawa tim dokter sama tim aku,” ungkapnya.

Kejadian jatuh pingsannya penyanyi kelahiran 1 Agustus 1982 itu menjadi hikmah sendiri bagi pihak manajemen Syahrini. Ke depan, mereka akan mengatur jadwal menyanyi Syahrini dengan lebih baik.

Rani juga berterima kasih kepada mantan teman duet Syahrini, Anang yang turut mendoakan agar Syahrini cepat sembuh. “Ya terimakasih atas doanya. Ya memang yang kita harapkan dia cepat sembuh,” pungkasnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya