SOLOPOS.COM - Cuplikan adegan romantis Fahri dan Hulya di film Ayat Ayat Cinta 2 (Youtube)

Begini bocoran film Ayat Ayat Cinta 2 yang sangat syahdu.

Solopos.com, SOLO – Film drama religi romantis yang diangkat dari novel laris karya Habiburrahman El Shirazy, Ayat Ayat Cinta 2, segera tayang. Film besutan sutradara Guntur Soehardjanto itu merupakan sekuel dari garapan Hanung Bramantyo yang dirilis 2008 silam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya rumah produksi MD Pictures memberikan bocoran lewat video trailer yang diunggah di Youtube, Minggu (22/10/2017). Video berdurasi dua menit itu memperlihatkan beberapa karakter penting dalam film yang sudah lama dinantikan penggemar.

Video itu diawali ucapan Fahri [diperankan Fedi Nuril] saat meminta Aisyah kembali ke sisinya untuk membangun rumah tangga bersama dengan Maria di film pertama. Namun, setelah sekian lama, banyak hal yang terjadi pada kehidupan rumah tangganya. Aisyah seolah lenyap ditelan bumi setelah bertolak ke Palestina dan membuat Fahri sedih.

Guna menghilangkan kesedihan, Fahri akhirnya melanjutkan pendidikan dan menjadi dosen di University of Edinburg, Skotlandia. Di kampus itu, dia bertemu dengan mahasiswa cantik nan pintar bernama Hulya [Tatjana Saphira] yang tak lain adalah sepupu istrinya, Aisyah.

Selama di Edinburgh, Fahri hanya tinggal berdua dengan asistennya, Hulusi [Pandji Pragiwaksono]. Sebagai muslim yang tinggal di negara liberal, Fahri dihadapkan dengan berbagai masalah. Salah satunya tudingan sebagai teroris dari tetangganya, Keira. Gadis pemain biola andal itu sangat membenci Fahri dan terus melancarkan teror kepadanya. Dia menganggap Fahri adalah teroris yang melakukan serangan teror di London yang merenggut nyawa sang ayah.

Tapi, sebagai muslim, Fahri berusaha menunjukkan sisi baiknya di hadapan Keira. Dia sering membantu tetangganya, termasuk seorang Yahudi bernama Catarina. Pada akhirnya, ketulusannya membuat hati Keira luluh. Dia bahkan meminta Fahri untuk menikahinya.

Tapi, Fahri agaknya terlanjur terpesona dengan kecerdasan Hulya. Namun, dia masih ragu dengan perasaannya kerapa Hulya lantaran masih mencintai Aisyah. Akankah Aisyah kembali hadir dalam kehidupan Fahri? Temukan jawabannya di bioskop kesayangan Anda, 21 Desember 2017 mendatang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya