SOLOPOS.COM - Sajian musik kenangan di Ayola Tasneem Convention Hotel. (Foto istimewa/dokumen)

Bakmi Jawa merupakan kuliner khas Jogja yang biasanya menjadi obat lapar di malam hari

Harianjogja.com, JOGJA-Bakmi Jawa merupakan kuliner khas Jogja yang biasanya menjadi obat lapar di malam hari. Namun di Ayola Tasneem Convention Hotel, sajian ini menjadi teman saat menikmati lantunan musik nostaligia di Etnik Cafe.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jika biasanya menu ini ditemui di angkrigan atau warung bakmi jawa di pinggir jalan. Kami membawa menu ini ke Etnik Cafe untuk dapat disantap sambil menikmati program musik kami,” ujar Public Relation Ayola Tasneem Convention Hotel, Niken Widi, Kamis (16/11/2017).

Sambil mendengarkan lantunan tembang-tembang lawas, pengunjung atau tamu dapat menikmati sajian tersebut. Bahkan, chef Ayola Tasneem Convention Hotel akan menyajikannya secara live cooking.

Program musik, Golden Memories Tembang Kenangan akan mengajak pencinta musik tempo dulu kembali ke kenangan masa lalu yang romantis. Sajian program musik ini dihadirkan setiap Jumat di Ayola Tasneem Convention Hotel.

“Selain bakmi jawa, menu lain yang dapat dijumpai juga aneka menu tradisional lain, seperti wedang ronde, serta aneka kudapan lainnya,” imbuh Widi.

Acara musik kenangan ini dapat dinikmati secara gratis setiap Jumat malam pukul 20.00-23.00 WIB. Widi mengatakan acara ini diisi oleh musisi Christop Alexander Gutho’s dan beberapa pengisi lainnya. Sejak dimulai beberapa bulan lalu, program musik ini selalu disambut meriah para pencinta tembang kenangan, sejumlah komunitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya