SOLOPOS.COM - Dito Percussion dan Ayudia Bing Slamet (Instagram @ayudiac)

Kisah cinta Ayudia Bing Slamet dengan suaminya yang berawal dari teman dan berlanjut ke pernikahan difilmkan.

Solopos.com, SOLO – Belum banyak orang yang tahu jika pernikahan artis Ayudia Bing Slamet dengan Muhammad Pradana Budiarto alias Dito Percussion berawal dari hubungan pertemanan yang cukup lama. Ayudia menuliskan kisah cintanya dengan Dito dalam sebuah novel bertajuk Teman Tapi Menikah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Siapa sangka, novel yang ditulis oleh Ayudia Bing Slamet itu laris manis di pasaran. Pada akhirnya, novel tersebut diadaptasi dalam film terbaru yang diberi judul #TemanTapiMenikah. Karakter Ayudia diperankan oleh aktris muda, Vanesha Prescilla. Sementara tokoh Dito diperankan oleh Adipati Dolken. Baca juga: Adipati Dolken Bintangi Film Teman Tapi Menikah

Poster film Teman Tapi Menikah (Instagram @falconpictures)

Poster film Teman Tapi Menikah (Instagram @falconpictures)

Meski masih jauh dari waktu perilisan, tim produksi Falcon Pictures memberikan bocoran alur cerita film #TemanTapiMenikah kepada masyarakat lewat video teaser yang diunggah ke Youtube, Rabu (24/1/2018). Video itu memperlihatkan cuplikan pertemanan Ayudia dan Dito sejak masih duduk di bangku SMA.

Pada awalnya hubungan Ayudia dan Dito hanya sebatas teman. Namun, banyak orang yang mengira keduanya berpacaran karena selalu bersama. Sampai akhirnya mereka memiliki pacar masing-masing untuk membantah rumor itu. Bahkan, Ayudia sempat mengatakan akan membenci Dito selamanya jika akhirnya mereka menikah. Baca juga: 4 Bulan Pacaran, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Menikah

Kisah cinta yang lucu dan dramatis itu membuat pihak Falcon Pictures tertarik memfilmkan hingga membuat Ayudia bahagia. Dia tidak pernah membayangkan kisah cintanya difilmkan. “Enggak pernah kepikiran sampai sejauh ini. Terima kasih apresiasinya teman-teman media, pembaca, penikmat setia. Terima kasih kesempatannya Falcon Pictures. Terima kasih semua tim yang sudah bekerja keras untuk menjadikan ini nyata,” ungkap Ayudia melalui laman Instagram pribadinya, @ayudiac.

Kebahagiaan Ayudia Bing Slamet karena kisah cintanya difilmkan (Instagram @ayudiac)

Kebahagiaan Ayudia Bing Slamet karena kisah cintanya difilmkan (Instagram @ayudiac)

Film arahan sutradara Rako Prijanto ini rencananya dirilis pada 29 Maret 2018 mendatang. Rako yang berpengalaman menggarap film Malaikat Tanpa Sayap dan membantu Rudy Soedjarwo menggarap Ada Apa Dengan Cinta, tertantang menggarap film #TemanTapiMenikah.

“Film ini jadi tantangan buat saya, mengubah bahasa novel menjadi sebuah film serta kisahnya yang dekat dengan penonton Indonesia, bagaimana dari teman dan lantas menikah,” katanya dalam konferensi pers launching teaser #TemanTapiMenikah. Baca juga: Keren! Ayudia Bing Slamet Diundang ke Kantor Google

Menurut Frederica, Produser Falcon Pictures, tema film #TemanTapiMenikah, sangat relevan dengan keadaan saat ini. “Kalau dari sisi cerita, #TemanTapiMenikah sangat relevan sekali dengan kedaan saat ini. Dan mudah-mudahan film ini juga bisa mendapatkan respon yang positif,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya